50 Tip dan Wawasan Tentang Produktivitas, Kebahagiaan, dan Kehidupan

0
1409

Dan saat kami bangun, kami memiliki mayat-mayat ini. Mereka seperti, kecuali aku memilikinya! Oh, saya pikir kita harus tetap berteman. Anda akan memiliki semua Slurm yang dapat Anda minum saat berpesta dengan Slurms McKenzie Hei, ceritakan sesuatu kepada saya. Anda punya semua uang ini Kenapa kau selalu berpakaian seperti sedang mencuci pakaian?

Ya, jika Anda membuatnya terlihat seperti api listrik. Bila Anda melakukan sesuatu dengan benar, orang tidak akan yakin Anda telah melakukan sesuatu sama sekali. Aku hanya ingin bicara. Ini tidak ada hubungannya dengan kawin. Goreng, itu tidak masuk akal. Cukup mungkin.

INI BAGUS UNTUK MENJADI PENTING, TAPI LEBIH PENTING UNTUK BERSIKAP BAIK.

Kalian pergi tanpa aku! Aku akan mencari lebih banyak barang untuk dicuri! Kalian sadar kamu tinggal di selokan, bukan? Hei, katakan padaku sesuatu. Anda punya semua uang ini Kenapa kau selalu berpakaian seperti sedang mencuci pakaian? Jika kotoran beku rubbin di selangkangan Anda salah, hei saya tidak ingin menjadi benar.

Batang rambut janin, bukan yang kontroversial? Anda tidak tahu bagaimana melakukan semua itu. Ada apa denganmu anak-anak Setiap hari itu makanan, makanan, makanan. Baiklah, saya akan memberimu makanan bodoh. Anda tidak akan punya waktu untuk tidur.

Foto1
Mungkin Anda tidak menyukai pekerjaan Anda, mungkin Anda tidak cukup tidur.
Oh ya, semoga sukses dengan itu. Hei, katakan padaku sesuatu. Anda punya semua uang ini Kenapa kau selalu berpakaian seperti sedang mencuci pakaian? Menerangkan bahwa. Leela, Bender, kita akan merampok makam.

Bicyclops Dibangun untuk Dua

Aku cinta kamu, buddy Ya, saya ingat. Mereka datang terakhir di Olimpiade, kemudian pensiun untuk mempromosikan minuman beralkohol! Semakin kencangkan pegangan Anda, Tarkin, semakin banyak sistem bintang yang tergelincir melalui jari Anda.

Aku melihat Anda bersama dua “wanita malam” di Elzars.
Untuk terakhir kalinya, saya tidak suka lilac! Istri pertamamu adalah orang pertama.
Tapi dagingnya kenyal dan bangganya memar?
Oh, baiklah, saya. Tapi jika terjadi sesuatu pada saya, beritahu mereka bahwa saya meninggal merampok seorang tua. Kapan itu Nah, jagalah dirimu sendiri, Han. Saya rasa itulah yang terbaik bagi Anda, bukan? Saya tidak tahu apa yang sedang Anda bicarakan.

Foto2
Kemajuan adalah kata yang bagus.
Siang hari dan segalanya Ini adalah bagian terburuknya. Tenang sebelum bertempur. Aku melihat Anda bersama dua “wanita malam” di Elzars. Jelaskan itu. Leela, Bender, kita akan merampok makam. Siapakah aku membuat ini?

It’s nice untuk hanya merangkul keindahan alam di dalam diri Anda. Siapakah aku membuat ini? Diam dan langsung ke intinya!

Dan ingat, jangan melakukan apapun yang mempengaruhi apapun, kecuali jika ternyata Anda seharusnya, dalam hal ini, maksud Anda sementara untuk cinta Tuhan, jangan lakukan itu!

Perangkat kiamat Ah, sekarang bola di pengadilan Farnsworth! Maksudmu saat aku tidur di dalamnya? Diam dan langsung ke intinya!

Aku harus menemukan jalan untuk menghindari kerusakan pemuda yang mengerikan. Tiba-tiba, Pergi ke kamar mandi seperti jarum jam, setiap tiga jam. Dan orang-orang tersentak di Jamsostek itu berhenti mengirimiku cek. Siapakah aku membuat ini?

Mereka datang terakhir di Olimpiade, kemudian pensiun untuk mempromosikan minuman beralkohol! Saya belum merasakan apa-apa sejak kelinci percobaan saya meninggal. Ini adalah bagian terburuknya. Tenang sebelum bertempur.


Anda harus menikmati hidup. Selalu dikelilingi oleh orang yang anda sukai.
Ya, jika Anda membuatnya terlihat seperti api listrik. Bila Anda melakukan sesuatu dengan benar, orang tidak akan yakin Anda telah melakukan sesuatu sama sekali. Baru saja saya ingin makan malam bersama selebritis yang tidak terikat dan tersumbat. Saya kira jika Anda ingin anak-anak dipukuli, Anda harus melakukannya sendiri. Menarik. Tidak, tunggu, hal lainnya: membosankan.

Saya belum merasakan apa-apa sejak kelinci percobaan saya meninggal. Cukup mungkin. Kita hidup lama dan dirayakan sains . Dan ingat, jangan lakukan apapun yang mempengaruhi apapun, kecuali jika ternyata Anda seharusnya melakukannya.


  1. Semua orang di dunia ini terhubung dengan baik.
    Ah, kencan komputer. Ini seperti mucikari, tapi Anda jarang harus menggunakan ungkapan “terbalik dari kepala Anda.” Siapakah saya yang melakukan ini?

Maksudmu saat aku tidur di dalamnya? Buang dia di brig. Michelle, saya tidak menyesali ini, tapi saya berdua menyesali.

Siang hari dan segalanya Aku hanya ingin bicara. Ini tidak ada hubungannya dengan kawin. Goreng, itu tidak masuk akal. Jadi saya benar-benar penting? Bagaimana perasaanku saat mabuk?

Orang baik. Pro-perang dan pro-keluarga Nixon . Dan kemudian pertempuran itu tidak begitu buruk? Dan ingat, jangan lakukan apapun yang mempengaruhi apapun, kecuali jika ternyata Anda seharusnya, dalam hal ini, untuk cinta Tuhan, jangan lakukan itu! Diam dan langsung ke intinya! Hei, katakan padaku sesuatu. Anda punya semua uang ini Kenapa kau selalu berpakaian seperti sedang mencuci pakaian? Aku yakin kincir angin itu akan membuat mereka tetap tenang.

Ya, jika Anda membuatnya terlihat seperti api listrik. Bila Anda melakukan sesuatu dengan benar, orang tidak akan yakin Anda telah melakukan sesuatu sama sekali. Aku cinta kamu, buddy Tolong, Don-Bot melihat ke dalam hard drive Anda, dan buka file rahmat Anda! Kalian bukan Santa! Anda bahkan bukan robot. Beraninya kamu berbohong di depan Yesus? Hei, apa yang nonton? Itu benar sayang. Aku bukan kekasihmu Flexo, cowok yang sangat kau cintai. Anda bahkan mencintai orang yang berpura-pura menjadi dia!

KEMURAHAN HATI SEBENARNYA SEDANG MELAKUKAN SESUATU YANG BAIK UNTUK SESEORANG YANG TIDAK AKAN PERNAH TAHU.

Anak-anak punya nama? Itu bisa jadi jiwa indah duduk telanjang di sofa. Jika saya bisa belajar bermain hal bodoh ini. Tidak! Aku ingin hidup! Masih banyak hal yang tidak saya miliki! Ya, saya melakukan itu dengan kebodohan saya. Anda bisa melihat bagaimana saya hidup sebelum bertemu dengan Anda. Lakukan flip!

Halo Morbo, bagaimana keluarga? Aku pernah disana. Orangtuaku selalu menemaniku dan memakai celana dalam. Apa aku, paus Saya mencintai planet ini! Aku punya kekayaan, ketenaran, dan akses ke kedalaman keburukan yang dibawa oleh hal-hal itu. Kita harus melihat-lihat di dalam kamera ini.