Kreatif Mendekorasi Dengan Tanaman Hias, Dari Lantai Ke Langit-Langit

0
442

Di rumah-rumah di mana ruang dan waktu sangat berharga, masa depan tanaman rumah yang sederhana mungkin bergantung pada apakah bisa mendapatkan jatuhnya.

Tanaman yang bertahan cenderung berupa succulents yang tidak ringan, ramuan yang dapat dimakan, atau tanaman yang cukup menambah suasana ruangan sehingga harganya layak ekstra. Dan berbagai macam tanaman mudah dan sepadan dengan usaha tersebut, katakanlah pencinta tanaman lama Tara Heibel dan Tassy de Give.
Buku baru mereka, “Rooted in Design” (Ten Speed ​​Press, $ 25), menunjukkan bahwa tanaman hias dapat menjadi elemen yang indah dan kreatif dalam dekorasi rumah.
Houseplants menghubungkan penghuni kota ke alam dan mengingatkan kita pada hubungan simbiosis tersebut, tulis Heibel and de Give, pendiri Sprout Home, sebuah toko lansekap dalam ruangan di Chicago dan New York.

“Sebuah ruangan yang penuh dengan tanaman bisa menenangkan dan memberi inspirasi serta sangat pribadi dan ekspresif. Bahkan lidah buaya, tanaman rumah tangga biasa, dapat memancarkan kompleksitas dan gaya saat ditampilkan secara kreatif,” tulis mereka.
Membagi dan menaklukkan
Membagi rumah menjadi beberapa sektor – dinding, langkan, lantai, udara, meja, dapur dan terrariums (termasuk beberapa untuk tanaman air) – para penulis menyarankan cara untuk menyajikan dan merawat berbagai tanaman hijau dalam ruangan.
“Sangat mudah untuk merpati-bersembunyi ke dalam beberapa gagasan tentang tanaman – bahwa mereka harus selalu berada dalam wadah tertentu atau selalu berada di rak atau di lantai – dan Anda harus membantu orang-orang keluar darinya. Banyak orang Sekarang memiliki lingkungan hidup yang sangat kecil dan berpikir mereka tidak memiliki ruang untuk tanaman, namun tanaman gantung di dinding tidak memakan banyak ruang sama sekali, dan ini menambah banyak dekorasi, “kata Heibel.
Perabotan juga bisa praktis, berfungsi sebagai dinding atau layar, atau memberikan aroma menenangkan. Tanaman yang terpilih bisa dianggap sebagai alternatif untuk memotong bunga, atau dipandang sebagai karya seni mungil.

Nampan succulents miniatur dalam berbagai bentuk, warna dan tekstur “tak tertahankan kecil dan manis dan murah, seperti permen,” kata Heibel.
Tidak seperti banyak buku desain glossy lainnya, buku ini menunjukkan gambar seperti rumah sebenarnya yang tinggal di rumah – beberapa foto termasuk kucing – dengan beberapa saran upcycling up-to-earth yang mengejutkan namun mengejutkan untuk wadah tanaman, termasuk stoples tukang batu, kaleng kue dekoratif, Dan bahkan kotak kaca meter listrik dan lampu meja yang tidak terpakai (dengan tanaman cascading dimana ada naungan lampu).
Item lama mendapatkan makeover
Bingkai foto tua menjadi tampilan yang menakjubkan dari lumut kering yang bebas perawatan (petunjuk langkah demi langkah dengan gambar berwarna penuh termasuk), dan potongan kayu apung adalah gunung yang dramatis untuk pakis. Dibantu oleh beberapa kuku atau kait kecil, philodendron dan bugenvil dapat dilatih untuk tumbuh di dinding dalam ruangan, secara dramatis berkisar antara 5 kaki sampai 25 kaki.
Macramé menanam gantungan baju dan terrariums, fitur dari satu generasi yang lalu, sudah kembali, namun dengan nuansa yang lebih kontemporer.

“Macramé kami lebih bersih, lebih ramping dan lebih kontemporer,” kata Heibel. “Dan terrariums memiliki lebih banyak penggunaan bahan grafis dan warna serta tekstur dan bentuknya.”
Bagian akhir buku ini, The Roots, memberi daftar kemungkinan penggunaan tanaman oleh tanaman, dengan saran pemecahan masalah.
“Pertanyaan yang paling sering kita tanyakan adalah merekomendasikan pabrik yang sulit dibunuh,” kata Heibel. “Definisi itu berbeda dari orang ke orang Mungkin satu orang pergi ke luar kota selama sebulan dan perairan lain terlalu banyak Orang sering tidak benar-benar memikirkan perawatan dan perawatan sebelum mengajukan rencana lansekap dalam ruangan bersama Kami ingin memastikan Bahwa apa yang Anda tanam hidup. ”
Dua kesalahpahaman umum tentang tanaman hias, kata para penulis, adalah bahwa mereka semua membutuhkan perawatan yang hampir sama (tidak) dan mereka akan selalu terlihat seperti saat pertama kali dibeli.

“Anda mungkin melihat pakis muda di toko dan berpikir itu sempurna, tapi Anda perlu tahu bahwa pakis tumbuh dan Anda perlu melakukan pemangkasan,” kata Heibel. “Dan orang-orang membeli yang lezat yang imut dan kecil, tapi kemudian tumbuh menjadi tangkai yang sangat panjang atau melakukan hal-hal lucu lainnya. Itu sebenarnya bagian dari keindahannya, tapi kadang-kadang mengejutkannya.”
© Copyright 2015 The Associated Press. Seluruh hak cipta. Materi ini mungkin tidak dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang atau didistribusikan ulang.