5 Gadget Dreamy yang Akan Membantu Anda Tidur, yakin ada ??

0
122

 

SENSE Voice activated alarm clock Photo Courtesy of Amazon.com

$ 149, HELLO.IS

Jam alarm yang diaktifkan dengan suara ini ingin menjadi concierge yang lebih baik. Untuk membantu Anda merancang lingkungan tidur yang sempurna, sensor internalnya dapat menilai suhu, kelembaban, cahaya dan bahkan kualitas udara di kamar tidur Anda, mengingatkan Anda akan masalah yang dapat menghambat kualitas istirahat. Jam alarm, yang dapat Anda programkan dengan perintah suara sederhana, juga dapat memantau siklus tidur Anda untuk membangunkan Anda dengan cahaya menyala dan musik lembut saat Anda paling tidak mungkin tidur nyenyak dan karena itu grogi. Rasa datang dengan Sleep Pill – sensor yang Anda jepit ke bantal yang memungkinkan Anda melacak panjang dan kualitas tidur Anda, berkat aplikasi yang menyertainya.

2. SMARTSHAKER 2

71prxl4sngl-_sl1500_

$ 30, ILUV.COM

Untuk semua upsides nya, berbagi tempat tidur Anda dengan orang lain menghadirkan tantangan, terutama di pagi hari. Alarm ini mencoba memperbaikinya dengan menggoyangkan Anda terjaga dengan getaran, diprogram dari ponsel cerdas Anda, hanya itu yang bisa Anda rasakan. Cukup selipkan cakram bergetar di bawah bantal Anda dan pilihlah untuk terbangun di salah satu dari tiga tingkat: normal, kuat atau, jika Anda memerlukan goncangan yang kuat, gempa. 

3. AROMATERAPHY DIFFUSER
Aromatherapy DiffuseraPhoto courtesy of Amazon.com

$ 50, BELLASENTIALS.COM

Pemuja aromaterapi telah lama mengetahui beberapa penelitian yang sekarang dilakukan: aroma dapat digunakan secara terapi untuk memicu perubahan mood yang bermanfaat. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa lavender, misalnya – yang dapat Anda encerkan dan kemudian menyebar ke udara dengan menggunakan perangkat ini – dapat membantu Anda menjadi lebih baik, tidur lebih nyenyak. 

4. ZEEQ PILLOW