Beberapa Pantai Jepang yang Terbaik di Dunia

0
328
teluk-kabira

Ada sesuatu yang tidak Anda ketahui tentang Jepang dan ini luar biasa.

Di sekitar negara ini terdapat beberapa pantai air putih yang paling indah dan sejuk dan putih yang pernah Anda temukan.

Sementara sebagian besar wisatawan mengaitkan Jepang dengan lampu Tokyo yang ramai, kami akan membiarkan Anda masuk dalam sebuah rahasia kecil, ia juga memiliki garis pantai yang mengagumkan.

Penduduk asli Jepang tahu ini dengan jelas, dan prefektur Okinawa selatan dan pulau subtropisnya adalah beberapa yang paling populer di negara ini. Dijuluki “Riviera” Jepang, merek hotel besar telah mendirikan toko di tepi pantai dan perairan biru dipenuhi oleh para pembuat liburan di musim panas.

Tapi ada banyak pantai yang tidak berlobang dan kurang dieksplorasi untuk ditemukan. Kepulauan Ogasawara di Samudera Pasifik praktis berada di antah berantah, hanya dapat diakses dengan naik feri 25,5 jam dari Tokyo – tapi ada baiknya jika Anda menginginkan pengasingan yang serius.

Ada juga banyak pantai di sekitar Tokyo jika perjalanan sehari lebih banyak hal Anda. Semenanjung Izu diperkirakan memiliki pantai dan snorkeling terbaik di dekat Tokyo. Dan Laut Pedalaman Seto terbentang di antara pulau-pulau utama Hobshy, Shikoku dan Kyushu menawarkan beberapa resor yang indah.

Jadi menyeberangi Hawaii, Kroasia dan Thailand dari daftar ember pantai Anda. Pergi dan dinginkan di sini sebagai gantinya.

Pantai Sunayama

Dikenal dengan formasi batuan berbentuk lengkung ikonnya, yang diciptakan oleh gelombang menerjang berabad-abad yang memotong gerbang alami ke dinding karang, ini adalah pantai khas Okinawa dengan pasir putih dan air biru.

Pantai Yurigahama

Jepang memiliki gundukan pasir sendiri yang muncul dan lenyap tergantung pasang surut air laut. Ketika itu muncul, Anda akan menemukan Pantai Yurigahama dan surga Anda sendiri.

pantai-yurigahama
Pantai Yurigahama, Pulau Yoronjima. Gambar: Alamy Source: Disediakan

Pantai Aharen

Pantai melengkung putih ini dengan terumbu karang yang mengesankan terletak di pantai barat Jepang dan telah menjadi kiblat bagi penggemar snorkelling dan diving.

pantai-aharen
Pantai Aharen, Pulau Tokashiki, Okinawa. Gambar: iStock Sumber: Disediakan

Pantai Hatenohama Cay

Pasir pasir karang ini sangat populer di kalangan peselancar layang-layang dan berjarak 30 menit penerbangan dari Okinawa Main Island.

Pantai Minami-jima

Pulau tak berpenghuni ini terletak 1000km selatan Tokyo di tengah Samudra Pasifik. Populer untuk menyelam dan snorkeling itu juga banyak difoto karena formasi batuannya yang luar biasa.

Pantai Yonaha Maehama

Populer dengan para pembuat liburan, pantai berpasir tujuh kilometer ini menawarkan banyak olahraga laut termasuk snorkeling, berperahu jet dan parasailing.

pantai-yonaha
Pantai Yonaha Maehama, Pulau Miyakojima, Okinawa. Gambar: Alamy Source: Disediakan

Teluk Kabira

Salah satu tempat yang paling banyak difoto di Jepang berkat pemandangannya yang indah. Berenang tidak diperbolehkan karena arus kuat dan ikan jelly namun perahu berjejer kaca di atas terumbu karang di bawahnya sangat populer.

teluk-kabira

Pantai Kondoi

Dengan teluk berbentuk bulan sabit dan air pirus dangkal, pulau mungil ini juga telah melestarikan desa dan rumah tradisional Jepang.

Pantai Nishihama

Ditemukan di pulau paling selatan di Jepang, semuanya adalah tentang laut biru dan pasir putihnya.

Pantai Aragusuku

Permata lain dari Okinawa, terumbunya terletak tak jauh dari pantai dan berkerumun dengan ikan tropis berwarna.

pantai-aragusuku