Drake mendapat poin besar di awal kemenangannya dalam Billboard Music Awards

0
212

       Rapper Drake sudah menjadi pemenang menjelang Billboard Music Awards Minggu malam (21May17) setelah mencetak 10 penghargaan sebelum pertunjukan dimulai.

Penyerang Hotline Bling dan bintang tarian The Chainsmokers memimpin semua calon yang menuju ke pesta kehormatan 2017 dengan 22 orang mengangguk masing-masing, dan kedua tindakan tersebut membuat kemenangan awal sebelum bahkan memukul karpet merah di Las Vegas.

Di antara penghargaan baru Drake termasuk Top Billboard 200 Artist, Top Hot 100 Artist, Artis Rap Top, Artis Lagu Streaming Top, Album Rap Top untuk Views, dan Lagu Top R & B dan Kolaborasi Top R & B untuk One Dance dengan Wizkid dan Kyla.

The Chainsmokers mengambil tiga penghargaan sebelum upacara tersebut: Top Dance / Electronic Artist, dan Top Dance / Electronic Song dan Top Collaboration untuk lagu Halsey mereka lebih dekat.

Sementara itu, Beyonce hamil mengklaim lima hadiah awal: Artis Wanita Teratas, Artis R & B Teratas, Album R & B Terbaik untuk Lemonade, Artis Tur Teratas, dan Tur R & B Teratas.

Artis lain yang merayakan kemenangan sebelum acara tersebut termasuk Twenty One Pilot, yang meraih empat penghargaan, dan Justin Timberlake, yang Tidak Bisa Menghentikan Perasaannya! Hit bernama Top Radio Song dan Top Selling Song.

Drake, The Chainsmokers, dan Beyonce semua akan bersaing untuk penghargaan terbesar malam ini, Top Artist, melawan calon nominator Rihanna, Justin Bieber, Adele, Ariana Grande, The Weekend, Dua Puluh Satu Pilot, dan Shawn Mendes.

Nicki Minaj akan membuka upacara di T-Mobile Arena, sementara temannya dan koleganya sering Drake dilaporkan bersiap untuk melakukan pertunjukan di tengah Air mancur Bellagio yang terkenal di luar hotel dan resor Bellagio.

Tindakan lain yang harus dilakukan di panggung termasuk John Legend, Florida Georgia Line, dan mantan bintang Harmoni Kelima Camila Cabello, sementara rocker Imagine Dragons akan memberikan penghormatan khusus kepada vokalis Soundgarden Chris Cornell setelah bunuh diri pada Rabu malam (17May17).

Rapper / aktor Ludacris dan aktris Vanessa Hudgens akan menjadi tuan rumah the 2017 Billboard Music Awards.

Sumber: http://www.music-news.com/news/UK/105602/Drake-scores-big-in-early-Billboard-Music-Awards-winners