Jose Mourinho Bangga Atas Kemenangan Manchester United

0
1518

Jose Mourinho mengakhiri musim pertamanya bersama Manchester United dengan memenangkan final Liga Europa UEFA di Stockholm Arena dan mengklaim trofi ketiganya di klub tersebut.

PEKERJAAN UMUM

“Pikiran saya sangat jelas dengan korban tragedi BOM di Manchester dan bersama keluarga Tragedi ini ada dalam pikiran saya Mungkin hanya kemenangan ini akan membawa kebahagiaan bagi kota Manchester. Saya jelas tidak tahu, mungkin juga orang lain, kami akan mengabdikan trofi ini, untuk orang-orang yang kehilangan nyawa mereka di Manchester, itu sudah jelas. Tapi jika saya fokus di sepakbola, saya sangat bangga. ”

KINERJA TIM

“Tim ini fantastis dari menit pertama sampai menit terakhir. Ini adalah kinerja kolektif yang fantastis, ada penampilan individu yang sangat bagus dan kami memiliki kontrol penuh atas permainan kami selalu berpikir bahwa kami bisa memenangkan Liga Europa dan kami kami sangat bermain dengan cerdas, kami melakukannya dengan cara yang nyaman kami jauh lebih kuat dari mereka. ”

DI CHAMPIONS LEAGUE NEXT SEASON

“Kami berada di Liga Champions dengan cara yang benar dan bagi saya cara yang benar adalah memenangkan Liga Primer atau memenangkan Liga Europa, kami tidak cukup kuat untuk memenangkan Liga Primer tapi kami cukup kuat untuk memenangkan Liga Europa dan kami Kembali ke Liga Champions. Sekarang Klub ini memiliki setiap trofi di dunia sepakbola kami berjuang keras sejak awal untuk itu kami benar-benar layak mendapatkan kemenangan ini. Saya sangat senang melihat semua pemain, termasuk anak laki-laki difabel, mereka sangat senang dengan trofi ini. ”

TIGA TROPHIES DARI LIMA MUSIM INI

“64 pertandingan dari 66 kemungkinan, yang luar biasa saya sangat bahagia dan saya berterima kasih kepada semua orang yang memiliki kontribusi untuk itu, dan saya tidak berbicara tentang para pemain banyak staf lainnya. Pekerjaan yang mereka lakukan untuk mengatur segalanya bagi kami, bagi keluarga kami, untuk datang ke pertandingan penting ini dengan waktu singkat, cara orang mendedikasikan diri untuk itu, untuk membuat kepala kita bersih dan fokus dan semuanya sempurna. Jadi saya berterima kasih kepada semua orang di klub. Wayne Rooney siap untuk bermain, dia adalah pilihan besar, tapi saya tidak perlu menyerang pada 2-0. Saya mengatakan kepadanya kemarin bahwa dia bisa menjadi orang kunci tapi dia bisa berada di sini musim depan. Pemain yang sangat penting bagi kami, jika dia tetap musim depan, saya akan sangat senang. ”

SUMMER TRANSFER

“Ed Woodward telah memiliki daftar pemain saya, apa yang saya inginkan, lebih dari dua bulan jadi sekarang terserah dia dan pemiliknya, semoga Pak Woodward sukses dalam karyanya karena sekarang saatnya bagi saya untuk relaksasi, karena saya sangat lelah, saya akan mendarat di Manchester, saya akan membawa mobil ke London, lalu ke Portugal Saya tidak peduli dengan sepak bola untuk saat ini. Sekarang saya sedang berlibur, saya tidak ingin melihat Persahabatan Internasional, saya egois, saya tidak bisa melakukannya, bagi saya cukup sudah cukup, beberapa bulan terakhir ini sangat sulit, kami kekurangan angka, namun dengan tiga piala dalam satu musim dan [Lolos ke] Liga Champions, saya sangat senang di musim ini, tapi ini pengalaman saya paling sulit sebagai manajer. ”

25News