Ketergantungan Cisco Jasper memicu Transformasi Digital di India

0
139

Kemitraan Cisco Jasper dan Reliance Group membuahkan hasil.

Diluncurkan sebagai UNLIMIT, ini adalah kemitraan antara rumah bisnis sektor swasta terkemuka India, Reliance Group, dan Cisco Jasper, sebuah platform konektivitas IoT. UNLIMIT didedikasikan untuk mendorong India IoT dengan menyediakan layanan Internet of Things kepada pelanggan perusahaan di seluruh negara Asia Selatan yang luas, terutama untuk memungkinkan perusahaan hanya memberikan layanan yang terhubung.

Melalui proyek ini, Reliance menjadi penyedia layanan telekomunikasi pertama di India yang membentuk unit bisnis IoT khusus untuk membantu pelanggan korporat mencapai tujuan mereka dan memaksimalkan Pusat Kontrol UNLIMIT yang didasarkan pada platform konektivitas Cisco Jasper.

Cisco Jasper adalah standar industri untuk konektivitas terkelola. Hal ini diyakini menyederhanakan pengiriman layanan IoT kepada pelanggan, sehingga memberikan UNLIMIT dengan berbagai penawaran layanan dengan standar pengiriman global.

“IoT adalah enabler penting bagi pertumbuhan India, dan bisnis di seluruh negeri sudah memanfaatkan potensi besarnya untuk membantu memberikan layanan baru yang inovatif kepada pelanggan mereka, sekaligus mengurangi biaya dan meningkatkan pendapatan,” CEO Unlimit Juergen Hase menjelaskan pada saat pengumuman baru ini. usaha. “Kemitraan strategis ini akan memperkuat posisi pasar UNLIMIT secara signifikan,” tambah Hase saat ia menyatakan senang bermitra dengan Cisco Jasper.

Selain mengaktifkan transformasi bisnis digital untuk perusahaan India, layanan Reliance dan Cisco Jasper IoT juga membuka jalan bagi kota-kota cerdas karena memainkan peran kunci dalam mewujudkan visi Proyek Digital India – sebuah program pemerintah yang didedikasikan untuk membangun 100 Kota Pintar untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama dalam hal membuat warga diberdayakan secara digital dengan memastikan bahwa layanan pemerintah tersedia untuk warga negara secara elektronik.

Dalam memastikan kesuksesan Proyek Digital India, yang sebagian besar memanfaatkan teknologi IoT, kemitraan ini akan memberikan kepemimpinan Cisco Jasper di pasar platform IoT. Selain itu, Cisco Jasper meningkatkan komitmennya terhadap pasar India karena mencari insinyur yang berkomitmen untuk memajukan Teknologi IoT yang menghubungkan lebih banyak perangkat dan memungkinkan lebih banyak layanan IoT daripada platform lainnya di dunia.

“Kami adalah perusahaan yang memiliki akar yang dalam di India, karena saya dan salah satu pendiri saya lahir dan dibesarkan di sini,” kata General Manager Cisco Jasper Mr. Jahangir Mohammed. “Ini mengilhami untuk melihat baik pemerintah maupun perusahaan di seluruh India berinvestasi di IoT untuk memajukan negara dan perdagangan, oleh karena itu kami melakukan investasi sendiri di pasar ini. Komitmen mendalam Reliance Group untuk memajukan IoT di seluruh negeri membuat mereka Pasangan ideal, “Mohammed melanjutkan, yang juga mantan pendiri dan CEO Jasper.

Dapatkan lebih banyak fakta tentang cerita ini di Ruang Berita Cisco dan selanjutnya temukan bagaimana kemitraan Reliance Group dan Cisco Jasper dapat memungkinkan Smart Cities; Membuat teknologi IoT menguntungkan bagi berbagai bisnis dikurangi kompleksitasnya; Dan bagaimana Cisco memperluas komitmennya ke pasar India, terutama dalam memberikan layanan IO yang luar biasa dengan memperoleh bakat teknik kelas dunia di India untuk bergabung dengan tim Cisco Jasper di Pusat Inovasi Cisco Bangalore.