Manfaat Bawang Untuk Kesehatan

0
177

Bawang

Manfaat Kesehatan, Risiko Kesehatan & Fakta Gizi

“Bawang Super sehat,” kata Victoria Jarzabkowski, ahli gizi dengan kebugaran Institute of Texas di University of Texas di Austin. “Mereka adalah sumber vitamin C, senyawa sulfat, flavonoid dan fitokimia. Fitokimia, atau fitonutrien, yang terjadi secara alami senyawa dalam buah-buahan dan sayuran yang dapat bereaksi dengan tubuh manusia untuk memicu reaksi yang sehat. Flavonoid bertanggung jawab pigmen dalam banyak buah-buahan dan sayuran. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka dapat membantu mengurangi risiko penyakit Parkinson, penyakit jantung dan stroke. Flavonoid yang sangat berharga dalam bawang adalah quercetin, yang bertindak sebagai antioksidan yang mungkin terkait dengan mencegah kanker. Ini juga mungkin memiliki manfaat kesehatan jantung, meskipun studi lebih perlu dilakukan, kata Angela Lemond, ahli gizi berbasis Plano, Texas ahli diet terdaftar dan juru bicara untuk Academy nutrisi dan dietetika.

Quercetin memiliki sejumlah manfaat lainnya, serta, sesuai dengan University of Maryland Medical Center, mengurangi gejala infeksi kandung kemih, mempromosikan kesehatan prostat dan menurunkan tekanan darah. Lain phytochemical yang penting dalam bawang adalah disulfides, trisulfides, cepaene dan vinyldithiins. Mereka semua sangat membantu dalam menjaga kesehatan yang baik dan memiliki sifat antikanker dan antimikroba, menurut Asosiasi bawang nasional.

Sebagian karena penggunaannya dalam memasak di seluruh dunia, bawang merupakan sumber yang paling signifikan antioksidan dalam makanan manusia, menurut laporan tahun 2002 dalam jurnal Phytotherapy penelitian. Tingkat tinggi antioksidan memberikan bawang khas rasa manis dan aroma mereka.

Makanan yang tinggi dalam antioksidan dan asam amino memungkinkan tubuh Anda untuk berfungsi optimal, kata Lemond. Antioksidan membantu mencegah kerusakan, dan kanker. Asam amino adalah blok bangunan dasar untuk protein, dan protein digunakan dalam hampir setiap fungsi vital dalam tubuh.

Sulfida di bawang mengandung asam amino yang diperlukan. Belerang adalah salah satu mineral yang paling umum dalam tubuh kita yang membantu dengan sintesis protein dan membangun struktur sel, kata Lemond.

Saya ingin merekomendasikan makan bawang karena mereka menambah rasa tanpa garam dan gula,” kata Jarzabkowski. Bawang sangat rendah kalori (45 per porsi), sangat rendah sodium, dan berisi tidak ada lemak atau kolesterol. Selain itu, bawang merah mengandung serat dan asam folat, vitamin B yang membantu membuat sehat baru sel-sel tubuh.

Bawang sehat Apakah mereka mentah atau dimasak, meskipun bawang mentah memiliki tingkat yang lebih tinggi dari senyawa belerang organik yang memberikan banyak manfaat, menurut BBC. Sebuah studi tahun 2005 di Journal of Agricultural and Food Chemistry menemukan bahwa ada konsentrasi tinggi flavonoid di lapisan luar daging bawang, sehingga Anda akan ingin untuk berhati-hati untuk menghapus sebagai sedikit dari bagian yang dapat dimakan bawang mungkin ketika mengupas itu.

Berikut adalah fakta nutrisi untuk bawang, menurut US Food and Drug Administration, yang mengatur pelabelan makanan melalui label nasional dan undang-undang pendidikan.

Gizi fakta

Melayani ukuran: 1 media bawang (5.3 oz/148 g)

Kalori: 45 (kalori dari lemak: 0)

Jumlah per serving (% DV *)

* Percent nilai harian (% DV) berdasarkan diet 2.000 kalori.

Total lemak: 0g (0%)

Total Karbohidrat: 11g (4%)

Diet Serat 3g (12%)

9g gula

 

Kolesterol: 0mg (0%)

Natrium: 5mg (0%)

Kalium: 190mg (5%)

Protein: 1g

 

Vitamin A: (0%)

Vitamin C: (20%)

Kalsium: (4%)

Besi: (4%)

 

  • Manfaat Kesehatan jantung

Menurut Jarzabkowski, bawang mendorong jantung sehat dalam banyak cara, termasuk “menurunkan tekanan darah dan menurunkan risiko serangan jantung.” Sebuah penelitian tahun 2002 di jurnal penelitian trombosis menyarankan belerang bertindak sebagai darah tipis alam dan mencegah Agregasi trombosit darah. Kapan trombosit cluster, meningkatkan risiko serangan jantung atau stroke. Penelitian ini lebih lanjut mendukung penelitian 1992 serupa dalam trombosis penelitian yang berfokus pada sulfurs di bawang putih. Selain itu, sebuah studi hewan 1987 di Journal of Hypertension menunjukkan tertunda atau dikurangi onset hipertensi dengan asupan belerang. Namun, penulis mengatakan penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apakah manfaat ini mungkin ditemukan pada manusia.

Baru-baru ini, kesehatan peneliti telah memperhatikan hubungan antara pesan molekul yang disebut oxylipins dan kolesterol tinggi manajemen. 2016 studi dalam jurnal redoks biologi menemukan bahwa mengkonsumsi bawang meningkatkan oxylipins yang membantu mengatur kadar lemak darah dan kadar kolesterol.

Quercetin di bawang juga dapat membantu mencegah penumpukan plak di arteri, yang mengurangi risiko serangan jantung dan stroke, sesuai dengan University of Maryland Medical Center. Tapi karena sebagian besar studi dalam hal ini telah berfokus pada hewan, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memahami efek pada manusia.

  • Anti-inflamasi

Sulfurs bawang mungkin efektif agen anti-inflamasi, Menurut sebuah studi tahun 1990 di jurnal internasional Arsip dari alergi dan Imunologi diterapkan.

Quercetin telah ditemukan untuk mengendurkan otot-otot airway dan mungkin memberikan bantuan dari gejala asma, menurut sebuah studi tahun 2013 di American Journal of fisiologi.

  • Sistem kekebalan tubuh

Polifenol dalam bawang bertindak sebagai antioksidan yang melindungi tubuh terhadap radikal bebas, kata Anne Mauney, ahli gizi berbasis di Washington, DC Eliminating radikal bebas dapat membantu mendorong sistem kekebalan yang kuat. Sesuai dengan University of Maryland Medical Center, quercetin di bawang juga mengurangi reaksi alergi dengan menghentikan tubuh Anda dari memproduksi histamin, yang adalah apa yang membuat Anda bersin, menangis dan gatal jika Anda mengalami reaksi alergi.

  • Kanker

Pada tahun 2015 meta-analisis ditemukan bahwa asupan allium sayur-sayuran termasuk bawang, dikaitkan dengan risiko kanker lambung dikurangi. Menurut makanan sehat di dunia dari Yayasan Mateljan George, makan antara satu dan tujuh porsi bawang per minggu dapat membantu mengurangi risiko kanker kolorektal, laring dan ovarium. Makan beberapa porsi bawang sehari mungkin membantu mengurangi resiko kanker mulut dan kerongkongan.

Quercetin mungkin biaya agen anti-kanker yang kuat, menurut Jarzabkowski. Dengan University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa quercetin terutama dapat menghambat sel kanker di “tumor payudara, usus besar, prostat, ovarium, endometrium, dan paru-paru.”

Asosiasi bawang Nasional membahas sebuah studi terbaru dari Belanda yang menunjukkan bahwa orang-orang yang makan bawang diserap quercetin dua kali lebih banyak sebagai orang-orang yang minum teh, dan lebih dari tiga kali lebih banyak quercetin sebagai orang-orang yang makan apel, yang merupakan sumber tinggi-quercetin. Bawang merah sangat tinggi di quercetin, menurut Asosiasi. Bawang merah dan kuning bawang juga pilihan yang baik. Bawang putih mengandung sedikitnya jumlah quercetin dan antioksidan lain.

Bawang dapat membantu dengan beberapa efek samping dari pengobatan kanker, juga. Sebuah studi 2016 yang diterbitkan dalam Integratif terapi kanker ditemukan bahwa mengkonsumsi bawang kuning segar membantu mengurangi resistensi insulin dan hiperglikemia pada pasien kanker payudara yang mengalami bentuk kemoterapi diketahui menyebabkan resistensi insulin.

  • Pencernaan

Serat di bawang mempromosikan pencernaan baik dan membantu Anda tetap teratur. Selain itu, bawang merah mengandung tipe khusus dari serat larut yang disebut Oligofruktosa, yang mempromosikan pertumbuhan bakteria baik di usus Anda. Satu studi tahun 2005 di Hepatologi dan Gastroenterologi klinis ditemukan Oligofruktosa yang dapat membantu mencegah dan mengobati jenis diare. Phytochemical dalam bawang yang mengais radikal juga dapat mengurangi risiko Anda mengembangkan ulkus gaster, menurut Asosiasi bawang nasional.

  • Mengatur gula darah

Kromium di bawang membantu dalam mengatur gula darah. Sulfur dalam bawang membantu menurunkan kadar gula darah dengan memicu produksi insulin meningkat. Satu 2010 studi dalam jurnal lingkungan kesehatan wawasan mengungkapkan bahwa ini mungkin terutama membantu orang dengan orang-orang dengan diabetes. Orang dengan diabetes tipe 1 dan tipe 2 yang makan bawang merah menunjukkan kadar glukosa lebih rendah hingga empat jam. Pada tahun 2014 meta-analisis dalam jurnal Nutrition ditemukan bahwa pasien dengan diabetes tipe 2 melihat lebih dinormalisasi enzim hati dan lebih rendah glycemic ketika mengkonsumsi iris bawang.

  • Kepadatan tulang di wanita yang lebih tua

Sebuah studi 2009 di jurnal Menopause menemukan bahwa konsumsi sehari-hari bawang meningkatkan kepadatan tulang pada wanita yang sedang mengalami atau selesai menopause. Wanita yang makan bawang sering memiliki 20 persen lebih rendah risiko patah tulang pinggul daripada mereka yang tidak pernah makan bawang.

Resiko kesehatan

Sementara tidak terutama serius, makan bawang dapat menyebabkan masalah bagi sebagian orang. Karbohidrat dalam bawang dapat menyebabkan gas dan kembung, menurut National Digestive Diseases Information Clearinghouse. Bawang, terutama jika dikonsumsi mentah, dapat memperburuk mulas dalam orang-orang yang menderita kronis mulas atau lambung surutnya penyakit, menurut satu 1990 studi dalam jurnal Amerika Gastroenterologi.

Makan bawang hijau dalam jumlah besar atau meningkat pesat konsumsi bawang hijau dapat mengganggu dengan obat-obatan, pengencer darah sesuai dengan University of Georgia. Bawang hijau mengandung jumlah tinggi vitamin K, yang dapat mengurangi darah tipis berfungsi.

Hal ini juga memungkinkan untuk memiliki intoleransi makanan atau alergi terhadap bawang, tapi kasus jarang, menurut sebuah artikel di jurnal alergi dan Imunologi klinis. Orang dengan alergi bawang mungkin mengalami mata merah, gatal dan ruam jika bawang datang ke dalam kontak dengan kulit. Orang dengan intoleransi untuk bawang mungkin mengalami mual, muntah dan ketidaknyamanan lainnya lambung.

Akhirnya, Jarzabkowski mendorong orang untuk memastikan mereka bawang segar. “Bawang tetap untuk waktu yang lama,” katanya, “tapi mereka masih merusak.” Bawang merusak lebih cepat jika mereka cincang atau iris. Jika Anda memotong-motong Anda bawang untuk kemudian digunakan, pastikan untuk mendinginkan mereka dalam wadah tertutup. 2015 studi menemukan bahwa bawang kuning unrefrigerated menunjukkan potensi pertumbuhan E.coli dan salmonella, meskipun didinginkan yang tidak.

Sejarah bawang

Menurut Asosiasi Nasional bawang:

Bawang mungkin berasal dari Asia Tengah, Iran dan Pakistan zaman modern. Orang-orang prasejarah mungkin makan liar bawang lama sebelum pertanian diciptakan. Bawang mungkin antara awal budidaya tanaman.

Bawang juga tumbuh di kebun Cina sedini 5.000 tahun yang lalu, dan mereka disebutkan dalam tulisan-tulisan Weda tertua dari India. Seawal kurun keenam BC, sebuah risalah medis, Charaka Sanhita, merayakan bawang sebagai obat, diuretik, baik untuk pencernaan, hati, mata dan sendi. Satu teks Sumeria yang bertarikh sekitar 2500 SM memberitahu seseorang membajak atas Gubernur bawang patch.

Di Mesir, bawang ditanam sejauh 3500 S.M. Mereka dianggap sebagai objek penyembahan, dan melambangkan keabadian karena struktur lingkaran dalam lingkaran. Lukisan bawang muncul pada dinding-dinding dalaman Piramida dan makam lain.

Bawang dikuburkan dengan mumi. Beberapa ahli sejarah Mesir berteori bahwa bawang mungkin telah digunakan karena ia percaya bahwa mereka aroma kuat dan/atau kekuatan magis akan meminta mati bernapas kembali.

Bawang yang disebutkan dalam Alkitab. Dalam Bilangan 11:5, anak-anak Israel meratapi diet gurun sedikit ditegakkan oleh Keluaran itu: “Kita ingat ikan yang kita makan di Mesir secara bebas, timun dan Melon dan daun bawang dan bawang dan bawang putih.”

Yunani menggunakan bawang untuk membentengi atlet untuk Olimpiade. Sebelum kompetisi, atlet akan mengkonsumsi pound bawang, minum jus bawang dan menggosok bawang pada tubuh mereka. Orang-orang Romawi makan bawang secara teratur. Pedanius Dioscorides, seorang dokter Romawi Yunani asal di abad pertama Masehi, mencatat beberapa obat menggunakan bawang. Plinius yang tua Katalog Romawi keyakinan bahwa bawang bisa menyembuhkan visi miskin, menginduksi tidur, dan menyembuhkan luka mulut, gigitan anjing, sakit gigi, disentri dan sakit pinggang. Plinius menulis Pompeii bawang kubis dan excavator dari ditakdirkan kota ditemukan kebun-kebun yang mana, seperti Pliny mengatakan, bawang telah tumbuh. Lampu telah meninggalkan di belakang rongga di dalam tanah.

Pada pertengahan, sayuran utama tiga hidangan Eropa itu kubis, bawang putih dan biji. Bawang yang diresepkan untuk meringankan sakit kepala, gigitan ular, dan rambut rontok. Mereka juga digunakan sebagai pembayaran sewa dan hadiah pernikahan. Para peziarah membawa bawang dengan mereka di atas Mayflower. Namun, mereka menemukan bahwa penduduk asli Amerika sudah menggunakan liar bawang dalam berbagai cara: makan mereka mentah atau dimasak, sebagai bumbu atau sayuran. Bawang juga digunakan dalam sirup, sebagai tapal obat, sebagai bahan pewarna, dan bahkan sebagai mainan.

Fakta-fakta bawang

Mengiris bawang membuat Anda menangis karena ketika Anda memotong ke dalamnya, bawang menghasilkan gas berbasis belerang. Gas bereaksi dengan air di mata Anda dan membentuk asam sulfat. Untuk membersihkan mata Anda dari iritasi berapi-api, air mata Anda saluran bekerja lembur. Tidak ada air mata lebih (atau kurang), mencoba bergerak wajah Anda jauh dari bawang sehingga gas menyebar sebelum mencapai mata Anda. Saran lain untuk mengurangi air mata adalah untuk pertama dingin bawang selama 30 menit. Kemudian, memotong bagian atas dan mengupas lapisan luar meninggalkan akhir akar utuh.

Bola bawang sangat kuning, merah atau putih. Di Amerika Serikat, kuning bawang membuat tentang 87 persen dari tanaman bawang merah komersial; bawang merah adalah 8 persen; bawang putih, 5 persen.

Bawang dalam ukuran berkisar dari kurang dari 1 inci sampai lebih dari 4,5 inci diameter. Ukuran yang paling umum yang dijual di pasar AS adalah 2 untuk 3,75 inci. Daun bawang atau bawang hijau, adalah benar-benar matang bawang kuning, merah atau putih, dipanen sebelum bohlam mulai terbentuk. “Musim semi bawang” dan “salad bawang” adalah alias untuk dewasa bawang.

Bawang daun bukanlah bawang. Ironi ini mungkin terjadi karena “├ęchalion” adalah nama lain untuk bawang merah, berasal dari ├ęchalote Perancis. Bawang merah memiliki rasa yang khas, tapi rasa bahwa dewasa bawang daripada dengan daun bawang. Bawang terbesar yang pernah tumbuh seberat 10 lbs. 14 ons (sekitar 5 kilogram), menurut Guinness Book of World Records.

US petani menanam sekitar 125.000 hektar bawang setiap tahun dan menghasilkan sekitar 6,2 miliar pound per tahun. Daerah penghasil bawang atas adalah Washington, Idaho, Timur Oregon dan California. Negara-negara produksi bawang terkemuka di Cina, India, Amerika Serikat, Turki dan Pakistan. Rata-rata Amerika makan 20 lbs. (9 kg) bawang per tahun. Untuk menghindari “bau nafas bawang”, Makan setangkai peterseli, atau bilas mulut Anda dengan bagian yang sama lemon jus dan air, atau mengunyah kupas jeruk.