Mengapa remaja tidak boleh minum pil diet?

0
217

Remaja hari ini memiliki tekanan luar biasa untuk mewujudkan kehidupan yang sempurna – kecantikan, status sosial, dan kecerdasan – semua sementara mengatasi perubahan emosional, hormonal, dan fisik. Untuk mengikuti semua tekanan, banyak remaja beralih ke jawaban cepat untuk kecantikan dan citra tubuh, termasuk pil diet. Apa yang tidak mereka sadari, atau sembarangan diabaikan, adalah bahaya yang tersembunyi di balik pil yang tidak diatur ini.

Kebiasaan makan

Pertama-tama, remaja sering beralih ke pil diet saat mereka tidak mau mengubah kebiasaan makan mereka. Mereka mungkin melihat teman mereka memilih pilihan yang tidak sehat dan merasakan tekanan untuk melakukan hal yang sama. Pada waktunya, makanan yang tidak sehat akan mengurangi berat dan penampilan remaja, dan kemudian mereka mencari cara untuk memangkas tubuh.

PROTEIN SUPLEMEN UNTUK REMAJA: APAKAH MEREKA AMAN?

Lingkaran setan tekanan sosial dan citra tubuh negatif ini mempengaruhi remaja di mana-mana, dan ini tidak mengesampingkan remaja selebriti dengan “kehidupan sempurna.” Baru-baru ini, Tia Mowry membuka tentang gambar tubuhnya yang sedang berjuang saat remaja, termasuk fakta bahwa dia mengambil obat pelangsing. Seperti banyak remaja lainnya, Mowry memulai pil karena makanannya tidak sehat.

Sayangnya, pil diet tidak membantunya belajar kebiasaan makan yang baik, dan bintang remaja tersebut mengalami beberapa masalah kesehatan, termasuk ketidaksuburan di kemudian hari. Setelah menemukan bahwa bintang itu memiliki endometriosis, dokter Mowry memberi tahu dia bahwa dia harus berhenti makan susu jika dia ingin hamil. Produk susu menyebabkan peradangan yang memicu sakit perut dan berpotensi menyebabkan infertilitasnya.

Termotivasi oleh keinginannya untuk bayi, Mowry melakukan apa yang direkomendasikan dokternya, mengubah makanannya sepenuhnya. Setelah satu tahun makan sehat, dia menyadari tidak hanya bahwa dia merasa lebih baik dan menikmati makanan sehat, tapi juga akan segera menjadi ibu. Dokternya menghubungkan kesuburannya yang baru ditemukan dengan kebiasaan makannya yang sehat, tidak, terimakasih atas pil diet yang ia dapatkan saat masih remaja.

Risiko Pelecehan dan Overdosis

Masalah besar lainnya dengan remaja yang menggunakan pil diet adalah risiko penganiayaan, bahkan jika si remaja memiliki resep. Banyak pil diet mengandung bahan yang akan merugikan orang dan bahkan menyebabkan kematian jika seseorang memakan terlalu banyak sekaligus. Karena remaja membawa mereka dengan motivasi untuk menurunkan berat badan, mereka sering mengkonsumsi lebih dari dosis pada label.

BAGAIMANA ASPIRIN DAPAT MENGUNTUNGKAN KESEHATAN ANDA

Seorang wanita muda, Eloise Parry, memiliki motivasi ini saat dia membeli pil diet dengan senyawa kimia yang dikenal sebagai DNP di dalamnya. Sementara ramuannya telah dilarang selama beberapa dekade, ia telah menemukan jalannya kembali ke pil, dan orang dewasa muda dapat dengan mudah mendapatkannya secara online. Selain mengkonsumsi pil diet, Parry juga mengalami masalah bulimia.

Suatu malam, mahasiswa menghabiskan malam sambil tertawa-tawa. Pagi-pagi sekali, dia minum empat pil diet sekaligus sebelum tidur. Saat terbangun, dia minum empat pil lagi dan mulai muntah segera setelah itu. Sayangnya, Parry meninggal siang itu. Mahasiswa cerdas ini tahu bahaya pil diet yang diminumnya, tapi dia menganggap bobot tubuhnya lebih penting.

Bahan rahasia

Karena didorong oleh penurunan berat badan dengan cepat, remaja lain dapat dengan mudah menyalahgunakan pil diet juga, mempertaruhkan nyawa mereka. Sementara Parry tahu bahaya yang ditimbulkannya, remaja lainnya mungkin tidak memiliki banyak pengetahuan tentang efek berbahaya dari pil.

Dalam dekade terakhir, beberapa merek pil diet telah mendapat pengamatan karena menyebabkan reaksi yang merugikan. Beberapa pil ini membantu orang menurunkan berat badan dengan menyebabkan lebih sering buang air besar atau dengan meningkatkan detak jantung mereka. Pil ini sering melakukan pekerjaan mereka dengan baik, menyebabkan ketergantungan pada pil untuk fungsi usus dan kecepatan denyut nadi terlalu tinggi.

BISA MENJADI MY IRREGULAR PERIODS BE PCOS?

Pada tahun 2009, Food and Drug Administration menemukan bahwa 69 pil diet berbeda mengandung bahan yang tidak terdaftar yang dapat menyebabkan situasi berbahaya seperti kejang dan stroke. Sementara FDA mulai melakukan investigasi terhadap banyak merek ini, masih ada kemungkinan perusahaan yang memasukkan ramuan ini ke produk mereka.

Orang seharusnya tidak mempertaruhkan kesehatannya dengan menggunakan pil diet. Sementara mereka menjanjikan penurunan berat badan yang mudah, remaja tidak akan mempelajari kebiasaan makan dan gizi yang tepat dengan cara meminumnya. Jika remaja memiliki citra tubuh yang tidak sehat atau gangguan makan, pil diet hanya akan menutupi masalah yang lebih dalam. Selain itu, pil ini sering mengandung bahan kimia berbahaya yang telah menyebabkan efek samping yang serius, termasuk kematian. Remaja harus menjauh dari pil diet sama sekali, dan orang tua harus tetap waspada terhadap tanda-tanda obsesi berat badan dan penggunaan pil diet.
Dr. Manny Alvarez berperan sebagai editor kesehatan senior Fox News Channel. Dia juga menjabat sebagai ketua departemen kebidanan / ginekologi dan ilmu reproduksi di Hackensack University Medical Center di New Jersey. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang karya Dr. Manny dengan Hackerack University Medical Center.