Tampaknya smartphone OnePlus yang akan datang lagi akan menjadi mahkota ‘flagship killer’, kapan pun diluncurkan. Handset telah muncul di situs GeekBench, bersama dengan beberapa informasi tentang kinerjanya.
Jika beberapa tangkapan layar yang dibagikan oleh situs web GSMArena dapat dipercaya, OnePlus 5 lebih unggul dari Samsung Galaxy S8 + dan iPhone 7 Plus dalam kinerja multi-tasking.


Tangkapan layar mengungkapkan dugaan OnePlus 5 memiliki nilai single core dan multi-core masing-masing pada tahun 1963 dan 6687. Sementara yang pertama tidak apa-apa, yang terakhir ini lebih dari nilai yang diraih oleh Samsung Galaxy S8 + dan Apple iPhone 7 Plus.
Sebagai rujukan, Galaxy S8 + (dengan Exynos 8895) mencetak 1978 dan 6375 dalam kinerja single core dan multi-core. Di sisi lain, iPhone 7 Plus memiliki nilai single core dan multi core masing-masing 3473 dan 5664. Sebuah screenshot menunjukkan bahwa OnePlus 5 kemungkinan besar akan menjalankan Android 7.1.1 OS, dengan OnePlus ‘Oxygen OS customization ..


Meski tidak ada konfirmasi SoC bahwa smartphone yang akan datang akan digunakan, kita bisa berharap OnePlus akan mengikuti Qualcomm Snapdragon 835. Minimal RAM 6GB juga bisa diharapkan.
OnePlus baru-baru ini mengkonfirmasi ke situs The Verge bahwa mereka akan meluncurkan OnePlus 5 ‘musim panas ini’. Tapi tidak ada tanggal tertentu yang disebutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here