Pure Storage Memperluas Kolaborasi dengan Cisco dan Meningkatkan Portofolio Infrastruktur Konvergensi FlashStack

0
1220

Penyimpanan Murni (NYSE: PSTG), vendor array solid-state independen terkemuka di pasar, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut mengembangkan Solusi Infrastruktur Konvergensi FlashStack ™ dengan Cisco®, yang membuatnya lebih mudah untuk Pelanggan untuk menyebarkan, memperluas dan memelihara solusi FlashStack. Dengan ribuan penyebaran di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, solusi yang telah terbukti ini terus berlanjut untuk melihat pertumbuhan tiga digit dari tahun ke tahun.

Karena pusat data memodernisasi dari pusat biaya ke pusat inovasi, kompleksitas telah meningkat dengan rentang lokasi dan vendor yang lebih luas untuk didukung. Di era baru ini, FlashStack telah mendapatkan momentum pasar sebagai platform konsolidasi untuk beragam beban kerja IT.

“Karena organisasi merangkul digitalisasi, pusat data harus memungkinkan pengiriman aplikasi yang tangkas, sangat aman dan efisien dengan akses informasi yang cepat,” kata Satinder Sethi, VP, Data Center dan Cloud Solutions, Cisco. “Mencapai tujuan ini akan membutuhkan teknologi dan inovasi baru untuk memungkinkan ketangkasan operasional, memberikan wawasan yang dapat dilakukan dan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan dan mitra. Cisco berkenan berkolaborasi dengan Pure Storage untuk menghadirkan solusi FlashStack yang memungkinkan TI perusahaan digital dengan solusi infrastruktur data center berkinerja tinggi yang terintegrasi. ”

Desain yang Disahkan untuk FlashStack

Menampilkan teknologi dari Pure Storage, dimana Gartner telah menamai seorang pemimpin dalam array solid-state 3 tahun berturut-turut , FlashStack menggabungkan komponen ‘terbaik berkembang biak’ untuk infrastruktur terkonvergensi yang telah diuji dengan berbagai skenario.

Terdiri dari penyimpanan Cisco Unified Computing System ™ (Cisco UCS) dan penyimpanan Murni FlashArray // m bersama dengan aplikasi mission-critical dan business-critical, FlashStack adalah solusi modular dan terukur, yang, dalam konfigurasi yang lebih besar, mungkin juga mencakup Cisco Nexus® Dan / atau MDS® Series Switches. Tambahan terbaru untuk keluarga FlashStack, FlashStack Mini, menggabungkan FlashArray // m10 baru dengan Cisco UCS Mini compute dan fabric interconnect hardware bersama dengan perangkat lunak virtualisasi dari VMware atau Microsoft.

Pure Storage dan Cisco telah mengembangkan Cisco Validated Design untuk FlashStack dengan VMware Horizon untuk penyebaran VDI Enterprise hingga 5.000 kursi.

Dengan FlashStack, organisasi dapat membuat skala desktop dengan cepat dan linier tanpa degradasi kinerja, dan latency sistem tetap rendah karena jumlah skala virtual desktop dari ratusan hingga ribuan. Dengan dukungan untuk perangkat lunak virtualisasi VMware, FlashStack menangani beberapa kasus penggunaan VDI dengan Cisco Validated Designs dan arsitektur referensi dari Pure Storage dan VMware.

“Untuk mengurangi biaya di delapan pusat data kami, kami memutuskan untuk menerapkan FlashStack dengan VDI,” kata John Henderson, Asisten Wakil Presiden, Rumah Sakit Anak Texas. “Dalam tahap pertama kami meluncurkan lebih dari 1.000 dokter, kami tidak hanya mencapai tujuan keuangan, adopsi, kepuasan, dan efisiensi dokter meningkat. Dengan adanya Cisco Validated Design di tempat, kami memberi keyakinan tambahan saat kami memperluas Solusi kami dalam beberapa bulan ke depan. ”

Perancang dan desain furnitur modern Room & Board pada awalnya berencana hanya mengerahkan satu beban kerja – dalam hal ini SAP. Sebagai tim TI melihat betapa cepatnya masalah kinerja SAPnya lenyap, Room & Board memutuskan untuk menambahkan beban kerja baru, termasuk Citrix XenApp, Microsoft Exchange, SQL Server, SharePoint dan banyak lagi.

“Kolaborasi antara Cisco dan Pure Storage untuk FlashStack telah memungkinkan kami untuk menambahkan kapasitas dan kemampuan ke lingkungan yang tidak pernah kami bayangkan,” kata Shawn O’Brien, Direktur Infrastruktur dan Arsitektur untuk Ruang & Dewan. “Kami awalnya membeli FlashStack hanya untuk beban kerja SAP kami, namun ketika waktu laporan kami berjalan dari lima sampai tujuh jam rata-rata menjadi kurang dari dua, FlashStack menjadi jelas berdampak positif pada banyak beban kerja yang lebih kompleks di seluruh organisasi kami.”

Di Room & Board, laporan penjualan utama yang digunakan untuk mengambil satu jam masing-masing sekarang dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari dua menit, sementara Citrix log-in untuk ratusan pengguna dikurangi lebih dari 60 persen. Mengetahui ada pengujian dan pengembangan yang ketat yang berada di belakang solusi ini, organisasi TI seperti Room & Board dapat merasa yakin tentang menambahkan teknologi baru ke dalam campuran untuk mempercepat inisiatif berbasis bisnis.

Sebagai tambahan, Pure Storage dan Cisco baru-baru ini memperkenalkan Cisco Validated Design pada FlashStack Data Center untuk Oracle® Database 12c dengan Oracle Real Application Clusters, yang diuji dalam versi 4-node dan 8-node. Pure juga telah memperkenalkan sejumlah solusi FlashStack lainnya yang mencakup beban kerja data utama termasuk Microsoft SQL Server, Microsoft Exchange, SAP ERP, SAP HANA, SAP Lumira, VMware vSphere, Citrix XenDesktop, NVIDIA vGPU untuk VDI grafis intensif, dan banyak lagi. Pelanggan FlashStack meliputi penyedia layanan awan, institusi pendidikan, rumah sakit, pemerintah dan pemimpin layanan keuangan, yang semuanya telah menerapkan FlashStack untuk mengubah semua infrastruktur flash.

“Mempercepat migrasi klien kami ke awan sangat penting untuk kesuksesan Secure-24,” kata Scott McIsaac, CTO, Secure-24. “Arsitektur terpadu FlashStack, yang dibangun di atas komponen unggulan industri dari Pure Storage, Cisco, VMware, SAP, Citrix, dan banyak lagi, memungkinkan kami untuk dengan cepat menyebarkan lanskap dan memenuhi kebutuhan bisnis dinamis dari klien kami.”

Dalam era digital selalu, di situs web kesehatan wanita, Lifscript.com menghargai transformasi bisnis dan TI yang didorong oleh drive data flash secara keseluruhan.

“FlashStack dari Cisco dan Pure adalah teknologi yang mengganggu yang kami perlukan untuk mengubah seluruh data center kami,” kata Jack Hogan, CTO, Lifescript. “Sebenarnya, setelah mencapai pengurangan latensi 12x; Penurunan 60 persen jejak data center; Dan pengurangan data 3,5-ke-1 di pusat data pertama kami, kami telah memutuskan untuk memperluas solusi ini ke pusat data kedua kami. ”

Pusat data baru perusahaan tersebut, berdasarkan Pure Storage FlashStack, telah berjalan dan berjalan dalam waktu seminggu sambil mengurangi biaya kolokasi sebesar $ 100.000 per tahun dan latency hingga 95 persen.

Dukungan Satu Panggilan untuk FlashStack

Perusahaan dan penyedia layanan dapat menyelesaikan masalah pusat data yang kompleks dengan cepat dengan Cisco Solution Support for Critical Infrastructure, yang membebaskan sumber daya TI untuk peluang bisnis yang lebih strategis. Dukungan Solusi Cisco untuk Infrastruktur Kritis memberi pelanggan pilihan untuk membeli satu layanan untuk dukungan perangkat keras dan perangkat lunak untuk solusi flash- fleksibel yang fleksibel ini.

Tim Dukungan Solusi Cisco memberikan keahlian dan akuntabilitas solusi untuk pengelolaan dan resolusi isu terpusat di antara produk mitra Cisco dan teknologi dalam solusi multivendor yang tercakup.

Memperkuat Hubungan Antara Penyimpanan Murni dan Cisco

Pure dan Cisco terus berkolaborasi dalam strategi go-to-market FlashStack, termasuk dukungan untuk ekosistem mitra saluran bersama mereka, berfokus pada aplikasi penting bisnis dan beban kerja terstruktur untuk lini produk FlashArray, dan beban kerja tidak terstruktur, termasuk kontainer dan layanan mikroskop, dengan FlashBlade ™.

“Karena pusat data menjadi lebih kompleks, perusahaan dan penyedia layanan perlu menyederhanakan TI dengan solusi terkonvergensi,” kata Michael Sotnick, Vice President, Global Channels and Alliances, Pure Storage. “FlashStack memungkinkan organisasi TI untuk bekerja sama dengan mitra utama seperti Cisco dan Pure Storage melalui saluran bersama kami untuk mencapai transformasi bisnis yang nyata dan langgeng yang tidak pernah mereka duga.”

• Pelanggan Gabungan: Solusi Penyimpanan Murni (termasuk FlashStack CI) dengan Cisco telah meluas ke ribuan penyebaran di lebih dari 30 negara dan beragam industri, termasuk layanan keuangan, perawatan kesehatan, pendidikan dan penyedia layanan.

• Program Insentif Solusi Cisco (SIP): FlashStack CI sekarang menjadi solusi berkualitas di bawah Program Insentif Solusi Cisco, yang dirancang untuk mendorong teknologi Cisco dan mitra saluran untuk mengembangkan, memasarkan, dan memberikan solusi industri yang menciptakan hasil bisnis yang sukses.

• Cisco Capital Agreement: Cisco dan Pure Storage baru-baru ini menandatangani sebuah kesepakatan kerjasama yang dirancang untuk mempercepat bisnis FlashStack, FlashArray dan FlashBlade melalui basis sewa Cisco Capital di seluruh dunia, Perjanjian Perizinan Master dan hubungan dengan prospek keuangan di akun utama.

• Sertifikasi Cisco UCS 3.0: Murni telah disertifikasi di Cisco UCS 3.0 , rilis Cisco UCS Manager terbaru dan rilis utama untuk Cisco UCS Mini, dan sedang berupaya melengkapi persyaratan pengujian lainnya untuk kompatibilitas Cisco MDS, UCS dan Nexus, termasuk Nexus 9000 switch

• Integrasi Cisco UCS Director: Direktur Cisco UCS menyediakan platform orkestrasi data center untuk memantau, merencanakan dan melaksanakan tugas pengelolaan infrastruktur pada implementasi Cisco and Pure bersama, termasuk FlashStack Converged Infrastructure. Dengan alur kerja built-in untuk Storage FlashArray Murni, switch Cisco Nexus, Cisco UCS menghitung dan VMware vSphere, Direktur Cisco UCS memungkinkan TI untuk mengalihkan waktu dan fokus dari manajemen infrastruktur untuk memberikan inovasi layanan baru.

• Integrasi Cisco DCNM: Rangkaian Penyimpanan Murni juga memiliki kemampuan SMI-S, yang memungkinkan array untuk divisualisasikan di alat Cisco Prime Data Center Network Management (DCNM) untuk memudahkan pengoptimalan dan pemecahan masalah.

Titik bukti integrasi antara Cisco dan Storage Murni ini memberi stabilitas kepada mitra saluran, ekosistem aliansi, dan pelanggan. Baca apa yang pelanggan dan mitra Pure Storage dan Cisco katakan tentang pengumuman hari ini.

Cisco Validated Designs untuk FlashStack

• FlashStack dengan Cisco UCS dan Pure Storage FlashArray // m untuk 5000 VMware Horizon View 6.2 Users

• FlashStack Data Center dengan Oracle Database 12c di Oracle Linux

Blog Cisco: Infrastruktur TI dengan Kecepatan FlashStack

Tentang Penyimpanan Murni

Penyimpanan Murni (NYSE: PSTG) membantu perusahaan mendorong batas-batas dari apa yang mungkin terjadi. Teknologi berbasis flash semua perusahaan, dikombinasikan dengan model bisnis yang ramah pelanggan, mendorong transformasi bisnis dan TI dengan Smart Storage yang mudah, efisien dan hijau. Pure Storage menawarkan dua produk unggulan: FlashArray // m, dioptimalkan untuk beban kerja terstruktur, dan FlashBlade, ideal untuk data tidak terstruktur. Dengan nilai NPS bersertifikat Satberrix bersertifikat pertama dari 83,5, pelanggan Murni adalah beberapa yang paling bahagia di dunia, dan mencakup organisasi dari semua ukuran, di seluruh industri yang terus berkembang.