Sembilan kendaraan militer bisa Anda beli

0
604

… dan yang tidak dapat Anda lakukan. Pada tahun 1944, Willys mulai membuat versi sipil jip kuota per ton Angkatan Darat Amerika Serikat. Model pertama yang tersedia untuk publik pembelian mobil, CJ-2A (CJ-1 dan CJ-2 adalah sebutan prototipe), mulai dijual pada bulan Juli 1945, dan keberhasilannya akan mengantarkan transisi militer-ke-sipil lainnya, terutama Land Rover’s Series 1 (1948), Volkswagen’s Type 181 “Thing” (1968) dan General Motors ‘Hummer H1 (1992). Representasi heroik kendaraan ini dan kemampuan menaklukkan semua telah memperkuat daya tarik mereka di antara segala macam penggemar di luar rumah, kepribadian hip-hop dan orang-orang yang main-main playboy. Dalam semangat mereka, kami menyajikan sebuah truk militer non-publik yang bisa dibeli oleh seorang sipil – dengan membawa sebuah kendaraan yang sedang ditembak untuk menjadi truk militer AS berikutnya (dan suatu hari nanti menelurkan versi sipil kaliber Schwarzenegger sendiri ). (Kredit: Pelelangan Amerika)

DUKW “Bebek” truk amphibi ** Negara asal: ** AS

** Briefing: ** Seperti jaket Willys / Ford asli, DUKW penggerak enam roda yang melaju ke Perang Dunia II. Penunjukannya adalah gabungan kode huruf internal – D: dibangun pada tahun 1942; U: truk utilitas; K: penggerak roda depan; W: penggerak roda belakang – tapi DUKW amfibi lebih dikenal dengan nama yang lebih ramah: Bebek. Dibangun di atas truk GMC heavy duty CCKW chassis militer, Bebek menampilkan lambung perahu slab untuk bodi dan baling-baling 25 inci di belakang as roda belakangnya. Didukung oleh mesin enam silinder berkapasitas 92 tenaga kuda, timbangan ini memiliki timbangan mendekati £ 15.000 (6.804kg). Apa yang kurang dalam kecepatan, bagaimanapun, Bebek dibuat untuk di indefatigability. Seperti jip perang, DUKW terbukti (kiasan dan juga harfiah) antipeluru. Dari sekitar 21.000 Bebek yang dibangun antara tahun 1942 dan UUD 1945, jumlah yang mengejutkan masih jauh dari jalan dan layak untuk dilalui. Banyak yang telah menemukan panggilan kedua sebagai alat angkut turis di kota-kota seperti Boston dan London, namun beberapa berfungsi sebagai mainan petualangan untuk kolektor pribadi. (Contoh murni yang ditampilkan di sini adalah bagian dari penjualan Auction America’s Littlefield Collection pada tahun 2014.) Beberapa perusahaan, termasuk DUKWAS Chicago yang berbasis di AS, menawarkan layanan penjualan dan restorasi Bebek khusus, serta suku cadang dan dukungan teknis? Untuk menjaga mesin berusia 80 tahun di jalan – dan di atas air.

** Harga: ** Bervariasi, meskipun contoh yang dipulihkan di sini dijual di lelang pada bulan Juli 2014 seharga $ 78.775

(Kredit: Pelelangan Amerika)

Jeep® Staff Car Concept

Konsep Mobil Staf Jeep ** Negara asal: ** AS

** Briefing: ** Safari Jeep Paskah tahunan adalah puncak tahun ini bagi ribuan penggemar off-road dari seluruh AS. Terletak di tengah medan yang menantang di Moab, Utah, acara ini menawarkan perpaduan dan persahabatan selama seminggu, dan memberi para perancang dan insinyur Jeep kesempatan untuk mendorong batas-batas kendaraan perusahaan. Mobil Staf bergaya militer adalah satu dari tujuh kendaraan konsep turunan Jeep yang diluncurkan di Utah tahun ini, Safari ke-49. Berdasarkan Wrangler Unlimited, konsep Sandstorm dicat tan dan diatapi dengan atap kanvas yang membentang. Ini menampilkan spatbor terbuka dan kursi bangku belakang rendah, dan seperti Perang Dunia II empat per empat yang menginspirasinya, tidak ada b-pilar atau pintu (walaupun ada lingkaran gulung terintegrasi). Bemper depan balok baja dan belakang ditarik dari truk militer Jeep J8. Tenaga berasal dari mesin bensin V-6 standar Wrangler 3,6 liter, dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan dan, tentu saja, penggerak empat roda dan sumbu penguncian Dana 44 milik Wrangler Rubicon. Kit angkat dari Jeep Performance Parts menaikkan tinggi naik dua inci. Ada lampu pemadaman yang dilipat fender, jerrycan vintage, sekop dan kapak yang dipakaikan dan roda baja, yang dibungkus dengan ban spesimen Firestone. Dan karena minuman lebih baik dari peluru, yang tampaknya merupakan kotak amunisi tua sebenarnya lebih sejuk dengan ruang untuk 85 kaleng dingin.

** Harga: ** NA (Jeep Wrangler Unlimited Rubicon Hard Rock 4×4, $ 40,990)

(Kredit: Fiat Group)

Renault Sherpa ** Negara asal: ** Prancis

** Briefing: ** Sherpa Renault yang hebat berutang banding tidak hanya pada versi drab zaitun yang dikemudikan oleh tentara Prancis dan NATO, namun juga penampilan karismatik model sipil dalam Reli Dakar yang melelahkan. Tersedia dengan pesanan khusus di Rusia, Afrika dan Timur Tengah, Sherpa non-militer dapat dimiliki sebagai gerobak atau pikap kereta yang tidak bersenjata, atau untuk tugas perang-zona, sebuah gerobak berlapis baja. Tenaga berasal dari mesin diesel empat silinder bertenaga 4.76 liter. Torsi 215hp dan 590lb-ft mencapai keempat roda melalui transmisi otomatis enam percepatan.

** Harga (UEA): ** Sekitar 1m dirham ($ 272.000)

(Foto: Truk Renault)

GAZ Tigr ** Negara asal: ** Rusia

** Briefing: ** Bahwa Tigr militer memiliki kemiripan dengan Humvee Amerika, penggemar truk Rusia yang gencar, tidak lebih dari kebetulan. Di bawah kap yang luasnya bergemuruh mesin diesel 5,9 liter, yang memenuhi transmisi manual enam percepatan dan penggerak empat roda permanen. Produksi Tigr sipil – yang dapat melunakkan kebrutalannya dengan penambahan kenyamanan seperti kulit, penyejuk udara dan sistem audio yang berdebar – hampir tidak menjadi prioritas utama GAZ, dan memperolehnya tidak sederhana dan tidak mahal, namun pembeli yang sukses Cukup dijamin untuk menjadi satu-satunya Tigr-tamer di * okrestnosti * nya.

** Harga (Rusia): ** sekitar 3,5 juta rubel ($ 110.000)

(Foto: GAZ Group)

Mercedes-Benz G63 AMG 6×6 Showcar, Dubai 2013

Mercedes-Benz G63 AMG 6×6 ** Negara asal: ** Austria

** Briefing: ** Sebagai kendaraan produksi, Mercedes-Benz Geländewagen, atau dikenal sebagai Kelas G, kuno. Baru direvisi selama lebih dari 30 tahun produksi, mesin militer bata di paintjob sipil ini masih berhasil menangkap imajinasi orang-orang yang memimpikan perpisahan lalu lintas dengan pendekatan mereka – taipan bisnis, bintang film laga, Paus. Seperti G6 AMG standar, G63 AMG 6×6 yang baru ini mengemas mesin V8 twin-turbo 5.5 liter yang menghasilkan torsi 536hp dan 560lb-ft. Mesinnya memenuhi drivetrain enam kali enam dari truk Zetros Mercedes yang membungkuk, menghasilkan 15,75 inci ground ground – cukup untuk mengalirkan air sedalam 40 inci. Mendapatkan di belakang kemudi Kelas G utama ini, kecuali jika Anda kebetulan, katakanlah, penjahat James Bond, akan menjadi rumit. Kendaraan itu tidak (secara legal) ditujukan untuk Amerika Utara atau negara-negara penggerak kanan, dan Mercedes telah berjanji bahwa volume produksi akan “sangat kecil”.

** Harga (Jerman, tidak termasuk PPN): ** 379.000 euro (sekitar $ 523.000)

(Foto: Daimler)

Paramount Marauder ** Negara asal: ** Afrika Selatan

Briefing: ** Sepuluh ton stoutness Afrika Selatan, Perampok ini memiliki monocoque kulit ganda yang membantu menahan hampir semua bentuk api ringan, dan juga tambang anti-tank sesekali. Ini juga, seperti yang diketahui oleh Richard Hammond dari Top Gear, lebih baik sebagai runabout kota – asalkan pilot menjauhi fast-food drive-through.

** Harga: ** $ 485.000

(Foto: Paramount Group)

Go-Ped Knightrider ** Negara asal: ** AS / Israel ** Briefing: ** Skuter di medan perang? Diterima. Temui Knightrider, dari pembuat skuter AS Go-Ped. Mungkin ada kemiripan dengan Razor anak tetangga, tapi jangan tertipu: roda dua ini bukan mainan. Berdasarkan skuter listrik sipil Go-Ped Hoverboard dan kendaraan patroli portabel ESR-750 yang dipilih polisi, Knightrider hitam matte dirancang untuk manuver pasukan khusus tersembunyi di medan bermusuhan, dengan ban kerbau yang berkepala panjang dan gaya kantilever perjalanan panjang. penangguhan. Paket baterai polimer lithium-ion Knightrider dan motor listrik Torkinator memberikan jangkauan jelajah maksimum 25 mil dan kecepatan tertinggi – berkat mode Turbo yang meledak sebentar – 19mph. Jadi siapa yang menggunakan Knightrider itu? Itu benar-benar perlu diketahui, menurut Go-Ped. Kepala Pelaksana Taktis Dr Ran Lapid: “Saya hanya bisa memastikan bahwa Knightrider diuji oleh unit komando ops khusus paling bergengsi di dunia.” ** Harga: ** NA (Kendaraan Patroli Portable Go-Ped ESR-750, $ 4,700) (Foto: Divisi Taktis Go-Ped)

Polaris MV850 TerrainArmor Edition ** Negara asal: ** Amerika Serikat

** Briefing: ** Dirancang untuk menggagalkan “balistik musuh, medan berbahaya dan rintangan yang melumpuhkan misi lainnya”, MV850, dari Polaris Industries yang berbasis di AS, adalah ATV militer pertama yang menggunakan ban non-pneumatik. Perusahaan berjanji bahwa ban TerrainArmor truk satu kursi, yang ditemukan oleh Resilient Technologies yang berbasis di Wisconsin, dapat melepaskan tembakan dari senapan kaliber .50 atau penetrasi dengan lonjakan kereta api, bahkan saat membawa muatan tempur penuh. Di kedua MV850 dan rekan sejawatnya yang sama tangguh, WV850, 77-tenaga kuda, mesin 850cc dua silinder disesuaikan dengan transmisi satu kecepatan dan penggerak roda. Dengan kemungkinan survivabilitas TerrainArmor di medan perang, ini adalah taruhan yang aman bahwa militer AS melihat secara dekat ban non-pneumatik untuk mesin yang lebih besar, termasuk pengganti pengganti Hummer.

** Harga: ** $ 15.000 (WV850)

(Foto: Pertahanan Polaris)

Supacat LRV 400 ** Negara asal: ** Inggris

** Briefing: ** Wildcat Qt – sebelumnya dikenal sebagai Bowler Wildcat – adalah pelari reli lintas negara Land Rover Defender. Supacat LRV 400 yang baru adalah versi militer Wildcat, dan ini memberikan kemampuan terrain kecepatan tinggi rel kereta api dalam paket yang lebih banyak digerakkan senjata. Sempurna untuk tim pasukan khusus, agen patroli perbatasan dan sejenisnya, LRV (yang menyimpan dengan rapi helikopter CH-47 Chinook untuk transportasi yang mudah) mengemas mesin diesel turbocharged 3.2 liter lima silinder dari Ford yang bagus untuk 236 daya kuda, meskipun Pembeli bisa memilih mesin bensin V8 yang menghasilkan sebanyak 640hp. Kecepatan tertinggi dengan diesel standar adalah 106mph, namun penambahan pelat baja, derek dan senapan mesin kaliber berukuran 450 kali dapat sedikit menampar kinerja sedikit.

** Harga: ** sekitar $ 250.000

(Foto: Supacat Terbatas)

Oshkosh L-ATV ** Negara asal: ** Amerika Serikat

** Briefing: ** Bagaimana cara mengganti armada penuaan Humvees yang jumlahnya puluhan ribu? Dengan sedikit teknologi derring-do. Oshkosh Defense yang berbasis di Wisconsin telah mengembangkan prototipe L-ATV untuk mengambil tempat Humvee tinggalkan, membawa powertrain hibrida diesel-listrik yang memungkinkan kendaraan tujuan dibangun agar tidak dekat-diam saat misi memerlukannya. Pemerintah AS telah menerima pengiriman 22 prototip L-ATV untuk pengujian, namun penjualan sipil tidak sesuai dengan rencana produk segera Oshkosh.

** Harga: ** N / A

(Foto: Oshkosh Pertahanan)