Tempat Di Bali Yang Akan Membuat Orang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

0
500

Bali merupakan sebuah pulau di Negara kepulauan yang tidak dapat disangkal bahwa Bali dapat membantu Indonesia mendapatkan popularitas melalui pengalaman turis dari waktu ke waktu. Setiap tahun jumlah pengunjung terus meroket dengan  kenaikan secara signifikan mulai tahun 2013 dengan jumlah mencapai 3,27 juta untuk turis asing dan diikuti oleh kenaikan kuantitas yang signifikan pada tahun 2014 menjadi 3,76 juta.

Dari pemandangan indah, gelombang pasang yang mempesona di pantai dimana orang bias melihat peselancar yang berlayar mengarungi lautan, banyak sekali kerajinan unik buatan tangan sampai hidangan kuliner tradisional yang mengesankan. Pulau ini mempunyai semua hal yang orang-orang inginkan untuk melepaskan penat.

Secara geografis terletak dekat satu sama lain, tidak heran kalau melihat warga Australia sangat terlibat dalam hubungan yang sudah sangat erat. Kejadian seperti itu diperkirakan akan berlanjut di tahun-tahun depan. Di pinggir jalan, seperti warung dimana mereka menyajikan makanan dan minuman yang harganya relatif murah termasuk di antara hal-hal yang terus menarik warga Negara Australia sampai sekarang berdatangan ke Bali.

Pemerintah Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan daya tarik Bali dan meningkatkan industri pariwisata di pulau ini. Pengunjung dari negara-negara Eropa sekarang mulai menempatkan Bali sebagai tujuan utama mereka untuk berlibur.

Ada banyak tempat di Bali dimana orang-orang Indonesia dari provinsi lain masih asing dengan tempat tersebut. Terlepas dari kenyataan bahwa tempat-tempat ini masih terdengar asing di telinga banyak orang, mereka pantas mendapatkan penyorotan yang akan membantu pendatang untuk mendapatkan pengalaman dari lokasi yang disarankan kebanyakan orang untuk mereka kunjungi.

Berikut ini adalah 10 tempat kuliner dan pemandangan yang perlu dikunjungi orang selama perjalanan di Bali karena, mereka akan jatuh cinta dengan makanan dan minuman lezat serta pemandangan yang disuguhkan.

  1. La Plancha, Seminyak

Manjakan diri Anda di bawah payung warna-warni sambil menatap bintang-bintang di langit dan tenggelam dalam irama ombak laut yang memukau. Pesan minuman favorit Anda dan luruskan kaki Anda di pasir berwarna perunggu saat Anda berbagi cerita dengan teman dan orang yang Anda cintai.

2. Batu Belig

Saksikan matahari terbenam disertai dengan alunan musik saat Anda meminum kelapa dan nikmatilah lezatnya jagung  dibumbui rasa pedas yang dijual di pinggir jalan utama tidak jauh dari tempat pantai berada.

3. The Lawn, Canggu

Habiskan sore Anda sampai malam memanjakan diri di atas rumput dan bawalah roti lapis kesukaan Anda untuk mengadakan sesi piknik dengan teman terbaik Anda.

4. Deux Ex Machina Café, Canggu

Kata-kata Deus Ex Machina berarti Tuhan dari mesin, adalah sebuah kafe di Bali yang menunjukkan sisi unik dengan menampilkan mesim melalui tempat kuliner. Ini sangat menjelaskan konsep dari kafe tersebut.

5. El Kabron, Pecatu

Keluarkan semua masalah dan stress saat Anda merasakan sensai Spanyol di kawasan Pecatu, Bali.

6. Revolver Espresso, Boutique Café Specialist, Seminyak

Tahan diri Anda karena, Anda akan dikenalkan dengan rasa lembut dari kopi AK-47 dan jenis makanan dn minuman lainnya yang diberi nama jenis-jenis senjata.

7. Corner House, Kerobokan, Seminyak

Santai pagi Anda di dalam rumah paling sederhana di Corner House sambil disajikan dengan beberapa menu sarapan yang akan Anda rasakan.

8. Nook Restoran, Kerobokan

Jika Anda bosan berada di daerah kota atau pantai, Anda selalu bisa melakukan pelarian ke Nook. Saksikan lading padi tepat di depan Anda dan rasakan pemandangannya.

9. Finns Beach Club, Uluwatu

Bagaimana dengan kesempatan yang menakjubkan untuk memiliki pemandangan yang sempurna dari Samudra Hindia yang berwarna tosca? Anda bias memilikinya dengan cara Anda, apakah yang teang dan meriah, klub pantai Fin akan melayani Anda dengan pengalaman pemandangan pantai terbaik.

10. Hanging Garden of Bali, Ubud, Gianyar

Cukup dengan melihat pemandangan pantai dan sawah, di Ubud Anda dapat menemukan Taman Gantung Restoran dengan pemandangan hutan. Nikmati alam saat Anda menghirup undara segar sekitar Anda.

Sumber: http://global.liputan6.com/read/2426708/places-in-bali-that-will-make-people-fall-in-love-at-first-sight