Twitter dan Bloomberg untuk Streaming Berita

0
129

Twitter dan berita Bloomberg bekerja sama untuk meluncurkan saluran berita streaming 24 jam.

Sebagai tanggapan atas sebuah cerita di Wall Street Journal tentang kemitraan tersebut, CEO Bloomberg Media meresmikan konfirmasi berita tersebut.

“Kita akan memiliki lebih banyak lagi untuk mengatakan tentang kemitraan baru yang menarik ini di Bloomberg Media’s NewFronts pada hari Senin,” tweet Justin Smith, mengacu pada sebuah pertemuan yang diadakan perusahaan tersebut.

The Journal mengatakan Bloomberg akan menciptakan konten eksklusif untuk saluran streaming, namun itu akan terpisah dari saluran televisi perusahaan.

Twitter tidak memberikan komentar apapun atas ceritanya karena pengumuman resmi direncanakan Senin nanti.

Bagi Twitter, kesepakatan tersebut bisa membantu memulihkan pertumbuhan pengguna yang telah lamban dibandingkan situs media sosial lainnya.

Twitter 10 tahun tidak pernah menghasilkan keuntungan, dan meskipun ada tweak dalam format, baru terlihat pertumbuhan pengguna yang sederhana. Twitter baru-baru ini mengurangi staf dan upaya untuk menjual perusahaan tersebut gagal. Kemitraan dengan Bloomberg dapat menarik lebih banyak pengguna di luar inti politisi, jurnalis dan selebriti.

Pekan lalu perusahaan tersebut memberikan hasil kuartalannya, yang mengalami penurunan pendapatan meskipun mengalami lonjakan pengguna sebesar 14 persen menjadi 328 juta. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa kerugiannya sebesar $ 62 juta lebih baik dari tahun lalu, yang membuat perusahaan tersebut kehilangan $ 80 juta.