Film “Wonder Woman” Diperkirakan Raup Keuntungan Mencapai 100 Juta Dollars

0
325

Warner Bros
Setelah hari Sabtu yang kuat dimana meraup $35,6 juta dari 4.156 layar, “Wonder Woman” Warner Bros.DC sekarang diperkirakan bergabung dengan “Beauty and the Beast” dan “Guardians of the Galaxy Vol.2” sebagai film ketiga 2017 dengan Omset Mencapai $100 Dollars.

Disutradarai oleh Patty Jenkins, film ini akan memiliki pembukaan tertinggi untuk film yang disutradarai oleh seorang wanita, yang menginjak angka $85,6 juta yang ditetapkan oleh “Fifty Shades of Grey” dalam karya Sam Taylor-Johnson.

Dengan total akhir pekan yang diperkirakan mencapai $100,5 juta, “Wonder Woman” akan memiliki pembukaan tertinggi kedua di bulan Juni untuk sebuah film WB yang hanya memiliki “Man of Steel” dengan harga $128 juta. Ini juga mengalahkan bukaan beberapa judul Marvel termasuk “Guardian of the Galaxy” pertama, “Doctor Strange,” dan “Captain America: The Winter Soldier.” Jika jumlah total hari Minggu dapat mendorong cume akhir pekan ini mencapai $102 juta, itu akan sesuai dengan pembukaan yang ditetapkan oleh “Iron Man” pertama.

“Wonder Woman” dipuji oleh kritikus dan penonton sama seperti koreksi mata kuliah untuk DC Extended Universe, yang melihat 2016 entri, “Batman v Superman” dan “Suicide Squad”, menghadapi ulasan buruk dan resepsi penonton yang hangat. Film ini menawarkan skor Rotten Tomatoes 94 persen dan polling dari pemirsa di CinemaScore adalah (A), yang terakhir membuat “Wonder Woman” film WB / DC kelima yang mencapai sasaran itu dan yang pertama sejak “The Dark Knight Rises” pada tahun 2012.