Sambil Membungkuk pada Drivers, Uber Akhirnya Menambahkan Tip

0
222

Dalam jumlah yang bisa menjadi bagian langka dari publisitas yang bagus, layanan pengendara sepeda Uber telah menambahkan tip dalam aplikasi.

Drivers di Seattle, Houston dan Minneapolis akan mengaktifkan fitur ini terlebih dahulu – namun perusahaan tersebut mengatakan akan meluncurkannya di seluruh AS pada akhir bulan depan.

Pengemudi internasional akan dapat menggunakan fitur ini dalam waktu dekat, BBC mengerti.

Langkah tersebut membawa Uber sesuai dengan kompetitor utamanya, Lyft.

Lyft baru-baru ini mengatakan telah membayar lebih dari $ 250 juta tip untuk drivernya.

Pengemudi Uber, yang lama tidak puas dengan turunnya tarif, telah meminta tip untuk beberapa lama

Dalam email ke pengemudi, Uber mengatakan bahwa menambahkan tip merupakan pengumuman pertama dalam “180 hari perubahannya”, sebuah program yang diharapkan perusahaan akan membantu memperbaiki hubungannya dengan pengemudi.

The Independent Drivers Guild, yang mewakili pengemudi Uber di New York City, mengambil keputusan atas keputusan Uber.

“Pengumuman tip hari ini merupakan kemenangan penting bagi drivers dan membuktikan bahwa ribuan drivers datang bersamaan dengan satu suara dapat membuat perubahan besar,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Memotong upah driver di industri hulu naik telah membuat tip pendapatan lebih penting daripada sebelumnya Kami bangga memimpin jalan dalam pertarungan ini atas nama pengemudi di New York City dan seluruh penjuru negeri Ini adalah langkah pertama yang penting menuju Sebuah industri hulu hujan yang lebih adil. ”

Tekanan pengemudi akan memainkan faktor penting – namun kemungkinan kekhawatiran yang lebih luas inilah yang mendorong langkah terbaru Uber ini, sebuah perusahaan dibiarkan berantakan setelah laporan yang sangat penting ke dalam budayanya.

Dan juga, proposal diajukan oleh The New York City Taxi and Limousine Commission (TLC) yang akan memaksa perusahaan untuk menambahkan fitur atau risiko drivernya dilarang dari jalan-jalan kota.

Setelah fitur baru diaktifkan, Penumpang akan diminta untuk menawarkan tip sebesar $ 1, $ 3, $ 5 atau jumlah kustom, serta memberi peringkat pada driver seperti biasa. penumpang memiliki waktu hingga 30 hari untuk menambahkan tip. Pengemudi tidak akan tahu penumpang mana yang memberi tip pada mereka.

Krusial, perusahaan tersebut mengatakan tidak akan mengambil potongan dari setiap tip yang dibayarkan – namun jika pengemudi saat ini melunasi mobil yang telah disewa melalui afiliasi Uber, tipnya secara otomatis dapat digunakan untuk melunasi biaya tersebut.

Dalam sebuah pernyataan terpisah yang diposkan pada hari Selasa, pendiri kurang terkenal Uber, Garrett Camp, mengatakan bahwa perusahaan harus menahan diri pada “standar yang lebih tinggi” setelah berbagai skandal.

“Saya percaya bahwa bisnis kami dapat memiliki 10x dampak yang dimilikinya saat ini – setelah kami memiliki kepemimpinan dan pelatihan tambahan, dan mengembangkan budaya kami agar lebih inklusif dan hormat,” katanya.

Travis Kalanick, chief executive perusahaan, saat ini sedang tidak hadir.