5 Macam Resep Pizza yang Sehat

0
198

Bagi banyak orang, pizza menempati urutan teratas makanan favorit. Tidak hanya keju combo, roti, dan saus yang tidak pedas, tapi juga salah satu makanan termudah untuk diambil (atau sudah dikirim) dari restoran pizza lokal Anda. Sementara irisan favorit Anda mungkin lezat, mudah untuk dimasukkan ke dalam saus sodium-sarat, topping, dan kerak berkalori tinggi. Untung itu semudah – dan lezat – untuk membuat kue buatan sendiri ke dalam oven. Dengan beberapa swap sederhana dan bahan utama, Anda bisa memberi makanan kesukaan favorit Anda pada makeover sehat tanpa mengurangi rasa. Jadi, apakah Anda menginginkan potongan segar dari oven atau hanya mencari makan malam tanpa kerumitan, kelima pai sehat dan lezat ini lebih baik daripada pengiriman!

Pizza Sayuran Yunani
laurenkellynutrition-greek-vegetable-pizza-400.jpg
Ini pizza sayuran Yunani dari Lauren Kelly Nutrition sangat ideal sebagai hidangan pembuka atau makan siang. Menjual saus tomat untuk tzatziki yang dibuat dengan yogurt rendah lemak dan polos menambahkan satu dosis protein, sedangkan tortilla kerak tipis merupakan pertukaran cerdas untuk adonan pizza berkalori tinggi. Tambahkan sayuran segar cincang, termasuk tomat, alpukat, dan buah zaitun untuk hidangan yang mudah kapan saja.

 

Butternut Squash Veggie Pizza

minimalistbaker-butternut-squash-veggie-pizza-400.jpgBerikan irisan tradisional Anda sebuah upgrade musim gugur dengan mengisi adonan gandum dengan saus krim buatan sendiri yang terbuat dari butternut squash. Pizza butternut squash vegan dari Baker minimalis ini menggabungkan labu butternut panggang dengan minyak zaitun sehat, garam laut, lada hitam, dan sirup maple untuk sentuhan rasa manis. Selesai dengan brokoli, buncis, bawang merah, dan taburan keju Parmesan, combo yang tak terduga membuat kue yang dikemas sayuran yang pasti akan menyenangkan.

Pizza Alpukat

fitmencook-avocado-pizza-400.jpgAlternatif krim lain untuk saus tomat berbasis adalah penyebaran alpukat, yang kaya akan lemak sehat jantung. Pizza alpukat cepat dari Fit Men Cook ini memanggil alpukat tumbuk yang diberi aroma garam laut dan lada hitam. Anda juga bisa menyiram dengan peras jeruk nipis, yang juga membuat saus dari kecokelatan terlalu cepat, atau termasuk taburi serpih cabai rawit untuk panas. Tambahkan bahan hangat seperti ayam panggang, terong, atau jamur Portobello untuk makanan yang memuaskan.

 

Keripik kentang kentang manis

blissfulbasil-sweet-potato-pizza-400.jpgJika Anda mencari kue vegan atau gluten-free, kerak pizza ubi jalar dari Blissful Basil ini hanyalah hidangan yang Anda butuhkan di kotak resep Anda. Kentang kukus dan kentang tumbuk dicampur dengan tepung “telur,” tepung terigu, tepung almond, dan tepung almond untuk menciptakan kerak, kaya nutrisi yang mengembang saat dipanggang (berkat ramuan rahasia, cuka sari apel). Top dengan saus buatan sendiri, keju rendah lemak, dan sayuran favorit Anda.

 

Chef Richard’s Sosis Pizza di atas kerak kembang kol

RecipeRehab-turkey-sausage-pizza-cauliflower-crust-400.jpgSalah satu cara untuk mengurangi karbohidrat olahan di pizza Anda adalah dengan menukar adonan tradisional dengan kerak berbasis sayuran. Sayuran seperti kembang kol sangat cocok untuk pekerjaan: Mereka renyah dan gurih saat dipanggang. Pizza keriput kembang kol ini dari Chef Richard Rosendale menggabungkan kembang kol dengan keju rendah lemak dan ramuan beraroma, seperti oregano dan bawang putih kering, untuk rasa tambahan. Diatapi sosis kalkun, tomat ceri, dan basil segar, tidak ada yang akan melewatkan adonan pizza tradisional – atau kalori kosong.