Boston Meluncurkan Kampanye Poster Untuk Memerangi Islamofobia

0
340

Boston telah meluncurkan kampanye layanan publik baru untuk memerangi Islamofobia dengan menawarkan cara-cara publik untuk mengatasi agresi terhadap orang lain karena penampilan atau kepercayaan mereka.

Kampanye yang diluncurkan Senin melibatkan 50 poster yang menyediakan panduan langkah demi langkah untuk menangani saat seseorang dilecehkan. Mereka akan diposkan di bangku bus stop dan tempat umum lainnya di sekitar kota.

Berjudul “Apa yang harus dilakukan jika Anda menyaksikan pelecehan islobophobia,” poster tersebut mendorong orang untuk terlibat dengan orang yang menjadi sasaran dan menarik perhatian dari peleceh tersebut. Teknik ini disebut “perilaku non-pelengkap,” dan dimaksudkan untuk melemahkan orang yang agresif dengan melawan harapan mereka.

“Poster ini adalah salah satu alat yang harus kami kirimi pesan bahwa semuanya diterima di Boston,” kata Walikota Marty Walsh. “Pendidikan adalah kunci untuk melawan intoleransi, dan poster ini memiliki strategi sederhana untuk terlibat dengan orang-orang di sekitar Anda.”

Komunitas Islam kota memuji kampanye tersebut.

“Kami mendorong semua rekan warga Boston untuk menerapkan pendekatan ini pada poster-poster ini kepada siapa pun yang ditargetkan – apakah Muslim, Latin atau lainnya,” kata Suzan El-Rayess, direktur pertunangan sipil di Islamic Society of Boston Cultural Center.

San Francisco memiliki kampanye serupa. Thea Colman, yang saudaranya telah bekerja dengan San Francisco Bay Area Rapid Transit untuk memasang poster di seluruh sistem itu, mendekati kantor Walsh.

Poster, yang dirancang oleh seniman Prancis Maeril, akan bertahan selama enam bulan.