Delta “Melarang Perjalanan Keluarga”

0
393

Delta “Melarang Perjalanan Keluarga Setelah Ada Insiden Virus Menyebar”

Clay Travis hanya gatal untuk beberapa jawaban dari Delta. Travis, seorang pengacara dan analis Fox Sports dari Nashville, Tenn, mengklaim seluruh keluarganya “dilarang bepergian” di Delta Air Lines setelah anaknya diketahui terinfeksi kutu – namun Delta mengatakan kepada Fox News bahwa maskapai tersebut hanya berusaha untuk tetap Penumpang dan kru selamat

“Bagi saya, [Delta] membuat serangkaian keputusan yang tidak dapat dipertahankan,” Travis mengatakan kepada Fox News tentang kejadian yang menyebabkan situasi keluarganya. “Delta perlu melakukan keputusan yang lebih baik dalam menentukan kebijakan.”

Travis awalnya menerbitkan sebuah esai tentang siksaan di situsnya, Out Kick the Coverage. Di dalamnya, dia menjelaskan bahwa dia, istri dan ketiga anaknya bepergian pulang dari perjalanan keluarga ke London dan Paris pada hari Sabtu saat anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun mulai menggaruk kepalanya “di tengah Atlantik.”

ANN COULTER BELIVES DELTA FLAP SECARA POLITIK DI MOTIVASI, POS INSIDE INFO DARI ‘FLIGHT ATTENDANT’

Prihatin, istri Travis mulai mencari kepala anak laki-laki itu, yang memberi tahu beberapa pramugari pada situasi tersebut.Segera setelah itu, Travis mengatakan bahwa kru tersebut memberitahukan kepadanya bahwa keluarganya akan dikarantina di pesawat setelah mendarat di Minneapolis – dan bahwa mereka tidak akan diizinkan untuk naik pesawat mereka ke Nashville.

Saat mendarat, keluarga dibuat menunggu di pesawat sampai dua petugas medis memeriksa suhu anak-anak. Mereka akhirnya pergi dan menuju ke bea cukai, dengan tujuan untuk menaiki pesawat penghubung mereka, tapi “Nurse Ratched” kembali dengan petugas lain, yang menarik anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun untuk memastikan bahwa dia menderita kutu. (Sebagai catatan, Travis mengatakan bahwa anak-anak saudara perempuannya menderita kutu hanya beberapa minggu sebelumnya, namun menambahkan bahwa anak-anaknya sendiri telah diobati dengan “semua perawatan kutu” di luar rumah sebelum terbang ke Eropa.)