Roger Federer Menjadi Salah Satu Atlet Bergaji Termahal

0
98

Sports

Legenda tenis Roger Federer memperoleh $ 64 juta tahun lalu, menjadikannya atlet dengan gaji tertinggi keempat di dunia.

Sementara sebagian besar pendapatannya berasal dari penampilan di luar lapangan dan dukungan – $ 58 juta – ada banyak hal yang harus dilakukan di lapangan. Juara 18 kali Grand Slam telah memenangkan hadiah uang sebesar 104 juta dolar selama karirnya.

Jika Federer mengumpulkan gelar Wimbledon kedelapan tahun ini, kekayaan bersihnya akan melonjak £ 2,2 juta (sekitar $ 2,8 juta, menurut Business Insider), jumlah yang diberikan kepada juara tunggal 2017.

Tapi Federer dan Tomas Berdych, yang saling berhadapan dalam pertandingan semifinal pada hari Jumat, tidak akan menjadi satu-satunya yang menghadapi tekanan di Pengadilan Pusat Wimbledon.

Bola suara, yang dibentuk menjadi enam tim dan telah berlatih untuk turnamen sejak Februari, bertanggung jawab untuk mengejar ketinggalannya forehands terjaring, bola bergulir dengan cepat ke sisi server pengadilan dan berulang kali menjalankan handuk kepada para pemain, di antara tugas lain-lain. .

Dan 250 bola basket Wimbledon, yang diambil dari 800 pelamar, melakukannya dengan sukarela, juru bicara Wimbledon memberitahu CNBC.

Pada AS Terbuka mendatang di New York City – turnamen Grand Slam keempat dan terakhir tahun ini – namun, bola suara akan dibayar: sekitar $ 11 per jam. Plus, jika Anda terus menjadi pemain bola, Anda mendapat kenaikan gaji setiap tahun, juru bicara AS Terbuka memberitahu CNBC.

Sementara upahnya kecil, atau tidak sama sekali, balok menerima uang saku makanan dan tetap menjaga seragam mereka. Plus, tanpa pertanyaan, mereka mendapatkan tempat duduk terbaik di rumah saat di tempat kerja.