Apakah Memiliki Asuransi Kesehatan Meningkatkan Tingkat Kelangsungan Hidup Kanker Payudara?

0
128

Meskipun sebagian besar dari kita mungkin bisa menduga bahwa memiliki asuransi kesehatan meningkatkan kemungkinan bertahan hidup dari penyakit berat, para periset di Universitas Loyola Chicago baru-baru ini mengajukan teori ini untuk diuji. Dalam sebuah penelitian bulan Juni 2017 di jurnal Cancer Epidemiology, para periset menemukan bahwa lebih banyak pasien didiagnosis menderita kanker payudara stadium 1 setelah Undang-Undang Perawatan Terjangkau mulai berlaku, memperluas populasi yang mampu memperoleh asuransi kesehatan. Kanker ini ditemukan lebih awal saat mereka paling dapat diobati, sehingga meningkatkan tingkat ketahanan hidup.

Studi tersebut meneliti catatan pasien dari lebih dari 470.000 pasien kanker payudara berusia antara 50 dan 74 tahun yang dilindungi asuransi swasta atau Medicare dan baru didiagnosis. Studi tersebut membandingkan tingkat diagnosis antara tahun 2007 dan 2009, sebelum ACA mulai berlaku, dan periode antara tahun 2011 dan 2013 setelah ACA mulai berlaku. Periset menemukan bahwa diagnosis kanker payudara stadium 1 meningkat 3,6 persen setelah ACA mulai berlaku, meningkat dari 54,4 persen menjadi 58,0 persen. Ini berkorelasi langsung dengan penurunan diagnosis tahap 2 dan tahap 3, yang menunjukkan bahwa lebih banyak orang didiagnosis lebih awal setelah mereka diliputi oleh ACA. Orang Afrika-Amerika dan Latin melihat peningkatan diagnosis awal yang paling besar, yang selanjutnya mendukung hipotesis bahwa pasien yang tidak diasuransikan atau kurang diberi asuhan menerima liputan yang memungkinkan mereka mengakses perawatan yang mereka butuhkan.

Karena ACA menghilangkan copayments dan mengurangi biaya out-of-pocket lainnya untuk 45 layanan perawatan pencegahan, termasuk mammogram, mendapatkan layanan skrining ini menjadi lebih terjangkau dan lebih banyak pasien dapat mengaksesnya, lapor para peneliti. Dan ini pada gilirannya kemungkinan akan mengarah pada tingkat ketahanan hidup kanker payudara yang lebih baik.

Biaya Perawatan

Didiagnosis dengan penyakit serius atau kronis adalah usaha mahal di Amerika Serikat saat ini. Sebuah studi tahun 2016 di jurnal American Health & Drug Benefits melaporkan “biaya lebih tinggi untuk pasien yang kankernya lebih maju saat diagnosis,” dengan “biaya rata-rata per pasien yang diizinkan oleh perusahaan asuransi pada tahun setelah diagnosis” menjadi $ 60.637 untuk tahap 0, $ 82,121 untuk tahap 1 dan 2, $ 129.387 untuk kasus tahap 3 dan $ 134.682 untuk diagnosis kanker payudara stadium 4.

Intinya, sebelumnya penyakit itu ditemukan, semakin murah rasanya untuk mengobati, tapi tetap saja harganya mahal. Banyak orang – terutama mereka yang tidak memiliki asuransi atau memiliki asuransi kesehatan yang tidak memadai – berjuang untuk membayar perawatan ini. Setiap bagian perawatan yang tidak tercakup oleh asuransi harus dibayar oleh pasien, dan biaya ini dapat bertambah.

Jackie Weber, manajer senior operasi praktik di UF Health Cancer Center – Orlando Health, mengatakan bahwa memiliki asuransi itu penting dan merupakan kunci untuk hasil yang lebih baik saat menghadapi diagnosis kanker payudara. Weber, yang merupakan survivor kanker payudara, mengatakan, “Saya merasa seperti contoh bagus untuk memiliki asuransi dan semuanya berjalan baik karena saya memiliki asuransi. Kami tahu meskipun kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan akses untuk pemeriksaan mammogram, jika seorang wanita tidak memiliki asuransi, dia tidak mungkin melakukan diagnostik tindak lanjut “yang dia butuhkan saat ada sesuatu yang mencurigakan muncul di mammogram. Jadi untuk semua pemutaran gratis yang ditawarkan oleh berbagai organisasi, jika mereka yang diskrining tidak dapat membayar langkah perawatan berikutnya, prognosis mereka suram.

Dalam kasusnya, Weber baru saja melampaui peringatan tiga tahun diagnosisnya dengan triple negative, bentuk kanker payudara yang sangat agresif, yang tertangkap lebih awal. Dia menjalani beberapa putaran kemoterapi, perawatan lumpektomi dan radiasi. Dia saat ini bebas dari kanker, dan prognosisnya bagus karena dia bisa mendapatkan perawatan yang dia butuhkan sejak dini

Namun, dalam kasus lain, wanita menunda perawatan karena mereka tidak mampu membelinya, dan kemudian akan mencari perawatan di ruang gawat darurat saat masalah tersebut menjadi terlalu menyakitkan atau berat untuk diabaikan. “Kanker mereka bisa begitu maju pada saat itu sehingga sangat sulit bagi mereka untuk melawannya atau bertahan,” tapi jika mereka memiliki asuransi atau cara lain untuk membayar perawatan, mereka mungkin sudah dirawat lebih awal saat kesempatan mereka untuk melakukan perawatan. Kelangsungan hidup lebih baik, kata Weber.

“Sebagian besar rencana hari ini menawarkan cakupan yang bagus untuk perawatan rutin, dan itulah yang bisa mendeteksi banyak hal,” katanya. Tapi tidak semua rencana sama kuatnya dengan diagnosa dan perawatan tindak lanjut. Jadi meskipun beberapa pasien akan memiliki asuransi kesehatan, mungkin tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Jika ini menggambarkan Anda, jangan panik. Ada sumber lain yang mungkin tersedia untuk membantu Anda. Breastcancer.org menawarkan daftar sumber pendanaan potensial untuk pasien kanker payudara yang membutuhkan cakupan. Organisasi filantropi juga bisa membantu. AVON Foundation mendukung program CancerCare yang menawarkan bantuan keuangan untuk wanita yang tidak terlayani dengan kanker payudara. Yayasan Susan G. Komen juga mencantumkan berbagai program yang dapat membantu mencakup aspek pengobatan untuk beberapa pasien.

“Ada banyak jalan untuk turun,” kata Weber. “The American Cancer Society adalah payung terbesar dan terluas.” ACS menawarkan bantuan keuangan kepada pasien yang membutuhkannya, dan secara lokal, Weber mengatakan bahwa banyak komunitas juga memiliki dana atau hibah untuk pasien yang membutuhkan pertolongan. “Ada banyak hal di luar sana, tapi itu memerlukan penelitian,” katanya. Seorang anggota tim perawatan Anda harus dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar jika Anda berjuang untuk memenuhi kebutuhan setelah diagnosis kanker payudara.

Selain bantuan untuk membayar perawatan, transportasi ke rumah sakit dan layanan lainnya, Weber mengatakan timnya berusaha membantu pasien dengan menurunkan biaya pengobatan. “Kami bekerja sama dengan perusahaan obat seumur waktu untuk menurunkan biaya obat kemo. Mereka bisa fenomenal dalam bekerja sama dengan kita. “Dia mengatakan beberapa perusahaan juga menawarkan program bantuan copay untuk pasien. Hal ini dapat sangat membantu orang-orang yang dilindungi oleh rencana asuransi kesehatan yang menawarkan dasar-dasarnya namun disertai dengan deductible yang besar dan kuat atau copays besar yang dapat di luar jangkauan pekerja berpakaian rendah atau pengangguran.

“Kami tidak banyak mendengar kabar baik tentang perusahaan obat biasanya,” kata Weber, “namun jika menyangkut pasien kanker, mereka sangat terfokus pada pasien dan akan mencoba semua yang mereka bisa untuk mencoba dan menyembuhkan seseorang dan memperbaiki keadaan mereka. kualitas hidup.”

Dia mengatakan semua dan semua bantuan ini dimulai dengan pasien memberi tahu anggota tim perawatan mengenai beban keuangan yang mungkin mereka alami. Oleh karena itu, penting untuk berbicara dengan dokter atau navigator pasien Anda jika Anda mengalami masalah finansial. Sebagian besar rumah sakit akan bekerja dengan pasien untuk membuat rencana pembayaran atau mencari sumber pendanaan lain untuk menutupi biaya pengobatan. Tapi memiliki asuransi untuk memulai adalah pilihan terbaik. “Pasien jauh lebih siap untuk sukses saat mereka memiliki rencana asuransi dan kenyamanan dan bisa pergi dan mendapatkan perawatan,” kata Weber. “Memiliki asuransi adalah selimut keamanan yang memberi [pasien] kebebasan untuk dapat mengambil Merawat diri mereka sendiri dan mencari perawatan di depan penyakit. Jika saya tidak bisa mendapatkan mamogram dengan jenis kanker saya, saya tidak tahu bahwa saya akan bertahan. ”
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator