Karyawan Cyborg? Perusahaan Menawarkan Microchipping Gratis untuk Pekerja

0
172

Sebuah implan Verichip, dirancang untuk ditanamkan di lengan bawah. Implan chip untuk manusia menjadi lebih populer; Implan ini dirancang untuk memberikan informasi medis saat dipindai, namun ada yang digunakan untuk membuka pintu, masuk ke komputer dan mengoperasikan mesin fotokopi perusahaan.
Kredit: David Friedman / Getty Images

Kelas spin gratis, hari libur ekstra, kamar tidur siang, pembekuan telur … cyborg implan?

Sementara perusahaan teknologi bersaing untuk menyediakan fasilitas yang paling mewah untuk menarik karyawan, satu perusahaan memasuki wilayah sci-fi dengan menawarkan kepada karyawannya “microchipping gratis” – benar-benar opsional, kata perwakilan perusahaan. Perusahaan, Three Square Market (32M), akan menyediakan layanan microchipping, yang biasanya berharga $ 300, pada 1 Agustus, menurut sebuah pernyataan.

Cyborg implant akan memungkinkan karyawan untuk masuk ke komputer, membuka pintu dan menggunakan mesin fotokopi tanpa harus bergantung pada alternatif analog seperti jari dan otak untuk menyelesaikan tugas tersebut.

Perusahaan mengharapkan sekitar 50 karyawan terkoreksi, menurut pernyataan tersebut. Sementara program ini bersifat sukarela, perusahaan tersebut rupanya terinspirasi oleh perusahaan Eropa, BioHax International, dan melihat microchipping pegawainya sebagai cara untuk memimpin dengan memberi contoh – perusahaan mengantisipasi chip tersebut akan memberi dorongan pada micropayments di masa depan dan membantu teknologi checkout mobile-nya. Tumbuh, menurut pernyataan tersebut.

“Kami memperkirakan penggunaan teknologi RFID untuk mendorong segala hal mulai dari melakukan pembelian di pasar perkantoran, membuka pintu, menggunakan mesin fotokopi, masuk ke komputer kantor kami, membuka telepon, berbagi kartu nama, menyimpan informasi medis / kesehatan, dan menggunakan Seperti pembayaran di terminal RFID lainnya.Akhirnya, teknologi ini akan menjadi standar yang memungkinkan Anda menggunakan ini sebagai paspor, angkutan umum, semua peluang pembelian, dan lain-lain, “Todd Westby, CEO 32M, mengatakan dalam pernyataan tersebut.

Microchip mengandalkan teknologi identifikasi frekuensi radio (RFID) yang digunakan untuk melacak barang dalam rantai pasokan, menemukan anjing dan kucing yang hilang dan waktu jam di maraton. Keripik akan disisipkan di bawah kulit di ruang antara jempol dan telunjuk, sesuai dengan perusahaan.

Karyawan akan tersesat pada “chip party” yang benar-benar normal, tidak-dalam-satu-arah, di markas besar 32M di River Falls, Wisconsin, menurut pernyataan tersebut.