Liverpool bertekad menjaga Philippe Coutinho meski Barcelona menawarkan £ 100 juta

0
78

Keteguhan Liverpool untuk menjaga Philippe Coutinho tidak berubah meski ada indikasi Barcelona siap membayar £ 100 juta untuk pemain internasional Brasil.

Barcelona memiliki tawaran £ 72m untuk playmaker berpengaruh Liverpool yang ditolak dua pekan lalu dan, sekarang meningkat dengan £ 200 juta dari transfer rekor dunia Neymar ke Paris Saint-Germain, mengejar ketertarikan mereka pada pemain berusia 25 tahun itu.
Premier League 2017-18 preview No10: Liverpool

Meskipun laporan di Spanyol mengklaim Barcelona berharap untuk menyimpulkan kesepakatan pada Selasa, Liverpool belum mendapat tawaran kedua untuk Coutinho. Ada kontak lebih lanjut sejak tawaran asli mereka ditolak, dengan Barcelona menunjukkan bahwa mereka bersedia menjadikan Coutinho sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah.

Sikap Liverpool tidak berubah dengan Jürgen Klopp dan pemiliknya, Fenway Sports Group, Coutinho yang bersikeras tidak akan dijual musim panas ini.

Posisi itu telah disampaikan ke Barcelona dan diperkuat oleh kontrak lima tahun Coutinho yang ditandatangani pada Januari, satu yang tidak mengandung klausul pelepasan.

Liverpool telah menandatangani Mohamed Salah untuk rekor klub £ 36.9m, striker Dominic Solanke dan bek kiri Andy Robertson dari Hull City musim panas ini, tapi prioritas lini tengah dan defensif mereka – Naby Keïta dari RB Leipzig dan Virgil van Dijk dari Southampton – tetap berada di luar Sampai saat ini klub mereka menolak untuk menjual.