“Game of Thrones” terlihat serius menghindari spoiler

0
123

Dalam sebuah pembicaraan baru-baru ini di almamaternya, presiden pemrograman HBO Casey Bloys mengatakan bahwa pertunjukan tersebut mengambil tindakan untuk menghindari pengungkapan akhir cerita.

“Saya tahu di ‘Game of Thrones’, akhir cerita, mereka akan menembak beberapa versi sehingga tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi,” kata Bloys dalam rekaman pidato Moravian College yang dirilis dan pertama kali dilaporkan oleh The Morning Call.
“Anda harus melakukan itu dalam pertunjukan yang panjang, karena saat Anda sedang syuting, orang tahu,” tambahnya. “Mereka akan menembak beberapa versi sehingga tidak ada jawaban definitif yang pasti sampai akhir.”

HBO mengumumkan tahun lalu bahwa seri hit akan berakhir dengan Season 8.
Season 7, yang hanya memiliki tujuh episode, disimpulkan pada tanggal 27 Agustus.
Menembak lebih dari satu ending khas di industri sebagai cara untuk menjaga misteri.
Bloys mengakui betapa sulitnya mencapai akhir yang menyenangkan penonton.
“Finales tangguh,” katanya.

“Jika Anda memikirkannya, ‘Six Feet Under,’ bagus itu adalah akhir yang bagus,” kata Bloys. “Tapi jika Anda memikirkan ‘Seinfeld,’ jika Anda memikirkan ‘The Sopranos’, jika Anda memikirkan ‘Breaking Bad’. Semua orang punya pendapat tentang bagaimana sebuah pertunjukan harus diakhiri. ”

Tanggal perdana untuk “Game of Thrones” Season 8 belum ditetapkan. Bloys mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa hal itu bisa disiarkan di 2018 atau 2019, tergantung pada produsen eksekutif David Benioff dan D.B. Weiss.
“Mereka harus menulis episode dan mengetahui jadwal produksi,” kata Bloys. “Kami akan merasa lebih baik saat mereka masuk lebih jauh ke dalam tulisan.”