Waduh! Enam tamu pesta berpakaian sama -tanpa sengaja

0
222

Mereka tak ingin berseragam: datang ke sebuah pesta pernikahan dengan baju baru -ternyata ada lima orang lain mengenakan baju yang persis sama.

Bagi banyak orang, datang ke sebuah acara dan menemukan bahwa ada orang lain mengenakan busana yang persis sama, akan merupakan peristiwa yang menyesakkan.

Namun jika di suatu pesta pernikahan, yang ternyata mengenakan baju persis sama itu ternyata lima orang lain. Padahal Anda semua bukan bagian dari ‘pagar ayu,’ ‘pagar bagus’ dan tim berseragam lainnya -Anda hanya bisa terbahak.

Jadi, bukannya menghabiskan waktu untuk menghindari satu sama lain, enam perempuan dengan gaun yang identik di sebuah pesta pernikaha di Sydney, Australia, memutuskan untuk menertawakan diri mereka sendiri dan berpose untuk berfoto bersama mempelai perempuan, Julia Mammone.

Julia juga berbagi kelucuan itu dengan pengguna Facebook -yang telah dilihat dan dibagi lebih dari 42.000 kali.

Foto itu diposting oleh Debbie Speranza, yang menjuluki dirinya sendiri dan teman-temannya “#backupbridesmaids,” alias pendamping pengantin -atau pagar ayu- cadangan.

Sambil tertawa terbahak-bahak, Debbie memasang foto lain, dengan pertanyaan tentang betapa peluang langka itu bisa terjadi.

Debbie juga berbagi foto dengan toko tempat keenam perempuan itu membeli gaun mereka, dan menulis, “Anda benar-benar harus membuat daftar terkait pesta pernikahan, sehingga pelanggan bisa memeriksa apakah ada orang lain yang telah membeli salah satu gaun Anda untuk acara yang sama. Tidak, kami bukan pengiring pengantin: Kami ini tamu.”

Posting itu menghasilkan lebih dari 10.000 komentar, dan saling menyentil satu sama lain dengan berkisah tentang cerita kecelakaan mode yang serupa.