Jose Mourinho mengungkapkan saat Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke Manchester United

0
231

Jose Mourinho berharap Zlatan Ibrahimovic akan kembali bermain untuk Manchester United sebelum akhir tahun ini.

Ibrahimovic belum bermain sejak menderita cedera ligamen lutut pada bulan April dan dilepaskan oleh United sebelum bergabung kembali dalam sebuah kesepakatan musim.
Striker asal Swedia itu, yang mencetak 28 gol musim lalu sebelum cedera memangkas kampanyenya, melanjutkan pemulihannya di United’s AON Training Complex, dengan Mourinho yakin dia akan kembali pada akhir 2017.

“Zlatan ada di sini, di bawah kendali kami, bekerja seperti yang saya harapkan, begitu, sangat sulit, tapi dia tidak kembali dalam seminggu atau beberapa minggu,” kata Mourinho.

“Mari kita biarkan dia meluangkan waktu dan kembali pada saat yang tepat. Apakah saya pikir dia akan kembali pada 2017? Ya saya lakukan, tapi itu hanya perasaan.

“Paul Pogba tidak ada di sini, saya tidak tahu kapan dia kembali, kapan dia ada, saya tidak mengetahuinya.”

Mourinho juga membenarkan Marcus Rashdord, yang cedera karena mencetak gol kemenangan United di kemenangan 1-0 di Benfica pada pertengahan pekan, cocok menghadapi Huddersfield besok.

“Dia fit,” kata Mourinho. “Tidak ada orang lain yang tersedia, jadi kami pergi dengan pemain yang sama. Kami memiliki pemain yang sama seperti yang kita miliki untuk pertandingan terakhir.

“Semua orang tahu bahwa setiap manajer ingin memiliki semua pemain yang ada, lalu pertanyaan tentang bagaimana Anda memposisikan diri Anda dalam kaitannya dengan cara terbaik untuk melakukannya.

“Untuk beberapa hal itu lebih baik mengingat dan mengingat dan ingat bahwa tim tersebut tidak memiliki kekuatan penuh, lebih baik mengingat Pemain A atau B hilang atau Pemain B dan C penting bagi tim.

“Cara terbaik bagi kita untuk melakukannya adalah dengan berbicara mengenai peluang bagi orang lain, percaya pada orang lain dan kepercayaan pada orang lain. Bukan berarti saya tidak merindukan pemain lain, hanya cara kita mencoba melakukannya. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here