Tottenham 4-1 Liverpool: Spurs gemilang menempatkan Reds ke pedang

0
326

Kesengsaraan pertahanan Liverpool dieksploitasi dengan kejam oleh Tottenham, yang pindah bersama kedua di Liga Primer dengan kemenangan gemilang 4-1 di Wembley.

Dua penyimpangan awal dari Dejan Lovren dihukum oleh Harry Kane, yang mencetak gol pertama dan mengatur Heung-Min Son untuk kedua Spurs dalam 12 menit. Mohamed Salah membelah defisit di pertengahan babak pertama namun Dele Alli, pada babak pertama, dan gol kedua Kane pada menit ke-56 memastikan kemenangan tersebut.

Dengan Hugo Lloris terinspirasi antara tongkat, tidak ada jalan kembali bagi Liverpool, yang melihat permainan tak terkalahkan sembilan pertandingan melawan Spurs berakhir di depan kerumunan rekor Premier League di 80,827 yang termasuk Diego Maradona.

itu muncul lembar bersih berturut-turut melawan Manchester United dan Maribor lulled Liverpool ke dalam rasa aman palsu di belakang, sebagai ragu-ragu awal diserahkan inisiatif Spurs.

Dengan hanya lima menit pada jam, upaya Lovren untuk bermain offside menjadi bumerang saat Kane mengumpulkan umpan silang Alli melalui umpan silang Simon Mignolet dan membuat keseimbangannya selesai dengan kaki kirinya. Hal-hal menjadi semakin buruk bagi tim tamu tujuh menit kemudian saat sundulan defensif Lovren melepaskan Kane, yang mengkuadratkan bola agar Anak menembak tepat waktu di luar penyok Reds.

Spurs terus memotong Liverpool sampai hancur dan hampir memainkan permainan di luar mereka, tapi Son mengguncang mistar gawang dengan drive 16 menit yang menggelegar. Para pengunjung memanfaatkan sepenuhnya penangguhan hukuman mereka.

Sebuah umpan waktu pertama dari Jordan Henderson memanfaatkan kecepatan Salah, yang usaha sobeknya – gol pertama Liverpool – menetes ke luar Lloris untuk mengurangi tunggakan. Lovren dipecat karena kesengsaraannya segera setelah Alex Oxlade-Chamberlain keluar dari bangku cadangan, dan Liverpool menetap dan mengancam akan menyamakan kedudukan.

Namun, pada babak pertama perpanjangan waktu, Spurs memulihkan keunggulan dua gol mereka, Alli melakukan tendangan voli dari jarak 18 yard setelah Joel Matip membersihkan tendangan bebas Christian Eriksen.

Setelah kekurangan defensif melanda layar pertama mereka, giliran kiper Liverpool untuk menghambat rencana mereka kembali saat Mignolet gagal mengumpulkan tendangan bebas pada menit ke-56. Jan Vertonghen melihat tembakan diblokir di telepon tapi Kane berada di tangan untuk menambahkan keduanya dari jarak dekat.

Lloris menghasilkan save kelas dunia untuk menolak usaha melengkung Philippe Coutinho pada menit ke-67, dan kapten Spurs memberi sentuhan akhir pada tampilan yang bagus dari sisinya dengan tiga menghemat untuk mengamankan tiga poin tersebut.

Spurs menjamu London dengan West Ham di babak keempat Piala Carabao pada hari Rabu, tinggal di Sky Sports Football, sebelum melakukan perjalanan ke Manchester United untuk kick-off Sabtu dini hari, tinggal di Sky Sports Premier League. Setelah tersingkir dari Piala Liga di babak ketiga, Liverpool melakukan libur mingguan sebelum menjamu Huddersfield di Anfield, Sabtu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here