Apakah Anda Diet Tapi Berat Badan Masih Tidak Turun?

0
230

T: Saya mengikuti program makan dan olah raga yang sehat dengan sempurna, tapi ketika saya membebani diri saya sendiri siang ini, saya menimbang satu pon lebih banyak dari yang saya lakukan pagi ini. Apa yang terjadi?

J: Oh, skala yang ditakuti itu! Hal ini tidak biasa bagi tubuh untuk berfluktuasi sepanjang hari. Hal ini sering terjadi akibat perubahan keseimbangan cairan, yang berarti tubuh Anda mempertahankan jumlah air yang berbeda pada berbagai waktu dalam sehari. Misalnya, saat Anda bangun di pagi hari dan Anda tidak minum apapun selama beberapa jam, Anda sering menimbang kurang dari yang Anda lakukan di sore hari.

Ada juga faktor lain yang dapat mempengaruhi keseimbangan cairan dan, pada gilirannya, berat badan. Misalnya, berat badan wanita akan berfluktuasi sedikit berdasarkan di mana dia berada dalam siklus haidnya, dan setiap orang akan menimbang sedikit lebih banyak hari setelah makan satu atau dua makanan asin.

Jika Anda merasa terhambat dalam usaha Anda untuk menurunkan berat badan, jangan kehilangan harapan. Keempat tip ini dapat membantu Anda bertahan dan tetap berada di jalur – dan membantu Anda melacak kemajuan Anda dengan lebih baik.

1. Tahu Kapan Menimbang untuk Ukur Akurat

Saat mengikuti rencana makan dan olahraga yang sehat, banyak dari kita mendefinisikan kesuksesan dengan jumlah yang kita lihat dalam skala. Jika Anda melacak penurunan berat badan Anda, tidak masalah menimbang berat badan Anda setiap hari, tapi melakukannya pada waktu yang sama setiap hari dan dengan pakaian serupa. Ini akan membatasi jumlah fluktuasi yang Anda lihat sebagai akibat dari perubahan keseimbangan cairan. Namun, yang terpenting adalah mencoba untuk tidak berfokus pada perubahan sehari-hari, namun sebaliknya, lacak bulan penurunan berat badan Anda selama sebulan untuk melihat kemajuan Anda secara keseluruhan. Ini akan memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang bagaimana keadaan berjalan dengan melihat perubahan berat yang nyata daripada retensi air.

2. Track Inches Alih-alih Pounds untuk Lihat Hasil

Jika Anda tidak melihat hasil pada skala yang Anda inginkan, pertimbangkan untuk mengukur keberhasilan Anda dengan melacak pengukuran Anda: pinggul, pinggang, paha, dll. Saat Anda mulai berolahraga lebih banyak dan makan makanan yang lebih sehat, biasanya terjadi perubahan. dalam pengukuran sebelum perubahan pada skala. Melacak pengukuran Anda, atau bagaimana pakaian Anda sesuai, memberi Anda cara lain untuk mengukur keberhasilan Anda!

3. Jangan Takut Meminta Bantuan jika Anda Membutuhkannya

Jika Anda tidak senang dengan kemajuan Anda setelah melacak berat dan pengukuran Anda selama sebulan, mungkin ada baiknya Anda menemui ahli diet terdaftar setempat. Sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan akan meliput beberapa kunjungan dengan ahli gizi untuk membantu Anda dalam mencapai kesuksesan penurunan berat badan. Anda akan bisa mendiskusikan bagaimana keadaan Anda, dan ahli diet dapat menyarankan perubahan apa yang mungkin bisa membantu saat Anda melangkah maju. Perlu diingat bahwa jumlah penurunan berat badan yang sehat adalah antara ½ sampai 2 pon per minggu. Jadi pastikan untuk menetapkan harapan yang masuk akal untuk diri sendiri. Jika Anda tidak dapat bertemu dengan ahli diet terdaftar, cobalah kebiasaan sehat ini untuk menurunkan berat badan.

4. Ingat: Lambat dan Mantap Memenangkan Balapan

Bahkan jika Anda tidak melihat perubahan yang Anda harapkan segera, usahakan untuk mengingat bahwa, terlepas dari penurunan berat badan, olahraga dan makan makanan sehat akan membantu Anda merasa lebih baik dan akan mengurangi risiko hasil kesehatan negatif Anda, seperti seperti diabetes, serangan jantung, dan stroke. Kehilangan berat badan adalah perjalanan yang menantang, tapi jika Anda menjadikan kesehatan sebagai fokus utama Anda, Anda akan selalu menang!