Best Black Friday Apple iPhone, Penawaran Jam Tangan dan Mac

0
424

Penggemar Apple dirugikan karena membayar penuh untuk setiap gadget mereka beli, tanpa adanya pengurangan maupun diskon.

Misalnya, tahun lalu Apple memang ambil bagian dalam Black Friday – untuk pertama kalinya di Inggris – tapi hanya berlangsung 24 jam dan yang mereka tawarkan adalah kartu hadiah gratis dengan pembelian tertentu.

Dengan demikian, trik untuk menemukan penawaran bagus ada di mana saja kecuali di toko Apple. Sebagai gantinya, fokus Anda harus berada pada pengecer besar lainnya seperti Amazon atau Currys, yang kemungkinan besar akan terus menurunkan harga hingga Desember.

Inilah tawaran kami untuk penawaran Apple terbaik:

Macbook

Entah Anda mengejar laptop untuk bekerja saat dalam perjalanan, atau bonanza full-blown dari layar lebar untuk semua kebutuhan grafis dan penyuntingan Anda. Macbook secara tradisional berada pada kriteria jenis laptop yang mahal, jadi penawaran Black Friday ini sangat berharga untuk Anda.

iPhone

Suka atau tidak, iPhone jauh dan jauh lebih mengesankan dibandingkan smartphone – hanya sedikit saja yang akan terlihat mati tanpa mereka. Dengan masuknya model baru ke pasar, ada penawaran murah yang harus dilakukan pada transaksi Black Friday.

iPad

Sementara pemilihan produk berkembang dari hari ke hari, iPads tetap menjadi favorit perusahaan di dunia tablet. Mereka ringan, mulus, dan serius mengemas dalam bentuk design yang menarik. Membeli satu secara langsung seringkali bisa berjalan lebih murah daripada pembayaran bulanan dua tahun untuk kontrak, terutama jika Anda mengambil kesepakatan Black Friday.

SmartWatch Apple

Smartwatch cepat berkembang dalam popularitas, dan dengan versi Apple mencetuskan dirinya sebagai “perangkat utama untuk kehidupan yang sehat”, mudah untuk melihat mengapa ini bisa menjadi hadiah Natal yang sempurna untuk orang tercinta.