Daylight Saving Time Berakhir Minggu (Jadi Anda Mendapatkan 1 Jam Tidur Lagi)

0
271
Man comfortably sleeping in his bed

Minggu ini, orang-orang di seluruh Amerika Serikat dapat menikmati tidur ekstra saat waktu hemat waktu berakhir.

Perubahan tersebut terjadi pada pukul 2 siang waktu setempat pada 5 November. Sementara sebagian besar perangkat nirkabel akan “jatuh kembali” sendiri, terserah Anda untuk mengganti jam manual – termasuk yang ada di oven gelombang mikro, oven dan jam tangan – satu jam kembali.

Ini berarti bahwa segera setelah jam berdetak sampai pukul 2 pagi pada hari Minggu, telepon Anda dapat kembali ke jam 1 pagi.

Daylight saving (bukan tabungan, seperti yang kadang-kadang disebut) waktu tidak akan dimulai lagi sampai 11 Maret 2018, kapan Amerika Serikat akan, sekali lagi, “maju terus” satu jam. [Daylight Saving Time 2017: Panduan untuk Kapan, Mengapa, Apa dan Bagaimana]

Daylight saving time (DST) adalah gagasan Benjamin Franklin. Penemu yang terkenal dan politisi Amerika beralasan bahwa karena matahari terbenam kemudian di musim semi dan musim panas, orang Amerika mungkin menghemat energi jika mereka mengarahkan jam mereka maju sejam, memberi mereka satu jam ekstra cahaya alami (tidak perlu menggunakan cahaya tiruan), menurut kepada David Prerau, penulis buku “Merebut Siang: Cerita Penasaran dan Mendambakan tentang Hari Daylight Saving Time” (Thunder’s Mouth Press, 2005).

Namun, baru pada tahun 1916 sebuah negara, Jerman, menerapkan DST; Amerika Serikat mengadopsinya pada tahun 1918.

Selain itu, tidak jelas apakah DST benar-benar menghemat energi. Beberapa penelitian, termasuk studi tahun 1998 di Indiana dan sebuah studi 2000 di Australia, tidak menunjukkan penghematan energi dari DST, Live Science yang dilaporkan sebelumnya.

Meski begitu, DST tetap bertahan meski ada puluhan tagihan yang diperkenalkan di legislatif negara bagian selama bertahun-tahun untuk mengatasinya. Dua negara bagian, Hawaii dan Arizona, tidak mengamati perubahan waktu, walaupun Navajo Nation, di Arizona timur laut, demikian laporan NASA.

Terlebih lagi, DST di Amerika Serikat tidak sesuai dengan perubahan jam di Eropa, yang berhenti mengamati “waktu musim panas” untuk tahun ini pada 29 Oktober. Eropa akan mulai mengikuti waktu musim panas lagi pada tanggal 25 Maret 2018.

Daylight saving hadir dengan banyak masalah. Sebuah penelitian di bulan Oktober menunjukkan bahwa tingkat penyerangan lebih tinggi pada hari Senin setelah akhir musim panas, dibandingkan dengan hari Senin setelah itu, Live Science melaporkan sebelumnya. Pada hari Senin setelah perubahan musim semi, orang cenderung mengalami serangan jantung daripada pada hari Senin sekitar tanggal tersebut, sebuah penelitian lain menemukan.

Kecelakaan lalu lintas juga meningkat pada hari Senin setelah perubahan musim gugur dan musim semi, sebuah penelitian 2001 di jurnal Sleep Medicine ditemukan.

Namun Anda menghabiskan waktu ekstra Anda, ingatlah ini: Hewan peliharaan Anda tidak tahu tentang perubahan waktu, jadi berbaik hati: mereka mungkin akan kelaparan sejam sebelumnya,