Film “Justice League” jauh di bawah ekspektasi box office

0
74

Depok, News Trends- Hanya di era modern seperti ini film superhero, pada akhir pekan diperkirakan mendapatkan untung sebesar 96 juta Dollar Amerika dianggap kurang mengesankan, tapi itulah situasi yang dialami oleh “Warner Bros” pada filmnya “Justice League”.

“Anggaran besar untuk film superhero WB masuk dengan baik tetapi nilainya di bawah ekspektasi yang diharapkan, Kami mematoknya untuk peluncuran film ini senilai $ 110 juta di teater Amerika Utara. Jika perkiraan tidak melenceng, itu juga akan memiliki perbedaan meragukan menjadi film pembuka terendah di DC Extended Universe.” ujar salah satu pengamat film superhero.

Telah menjadi bahan pembicaraan untuk Arthur Universe sejak “Man of Steel” menggebrak franchise buku komik pada tahun 2013, dengan film-film yang superhero yang bertarung dengan harapan tinggi dapat mendapatkan hasil untung yang signifikan, ulasan kritis ini dan standar yang kami diskusikan ini adalah untuk mencapai kesuksesan yang telah didapatkan oleh Marvel Cinematic Universe. “Batman v Superman: Dawn of Justice” mungkin sangat tidak berguna pada awal tahun 2016, namun masih dibuka sampai $ 166 juta dan berlanjut ke bersih $ 873,3 juta di seluruh dunia pada akhir masa penayanganya.

“Justice League” hadir dalam film “Wonder Woman” yang diterima dengan baik oleh publik, film DCEU pertama yang mendapat skor dengan kritik dan khalayak (Terbaik), dan menyatukan kembali Ben Affleck’s Batman dan Gal Wing’s Wonder Woman untuk melawan ancaman baru yang dihadapi bumi saat memperkenalkan karakter baru seperti Ezra Miller’s The Flash, Jason Momoa’s Aquaman dan Ray Fisher’s Cyborg.

Warner Bros tetap optimis tentang prospek “Justice League”, bahkan dengan peluncuran yang lebih rendah dari perkiraan terhadap anggaran produksi yang dilaporkan berada pada kisaran $ 250 – $ 300 juta (yang tidak termasuk biaya pemasaran).

“Saya memiliki harapan yang lebih tinggi selama tiga hari ini,” kata Jeff Goldstein, yang memimpin distribusi domestik untuk Warner Bros. “(Tapi) ini adalah minggu liburan besar dan kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan penonton yang besar untuk melihat seberapa jauh prospek yang kami dapatkan.

Goldstein mengatakan bahwa dia juga didorong oleh beberapa faktor termasuk keseluruhan B + CinemaScore, fakta bahwa wanita, yang menyumbang 42 persen penonton, memberikannya A pada keseluruhan penilaian. “Jelas ada ketertarikan pada film ini,” kata Goldstein.

“Kapan pun Anda memiliki film superhero yang besar, film seperti ‘Wonder Woman’ bisa dibayangi, tapi ini adalah salah satu tempat paling berprospek akhir pekan ini,” kata Paul Dergarabedian, seorang analis media senior untuk comScore. “Ini bisa menjadi film seharga $ 100 juta saat Jurnalis mengeluarkan berita.”

Disney dan Marvel “Thor: Ragnarok” jatuh ke posisi ketiga di akhir pekan ketiga dengan $ 21,8 juta, membawa total Amerika Utara menjadi $ 247,4 juta. “Daddy’s Home 2” menempati posisi keempat dengan $ 14,8 juta dan “Pembunuhan di Orient Express” mendarat di posisi kelima dengan $ 13,8 juta. Keduanya berada di akhir pekan kedua mereka di bioskop.

Membuka di luar 10 besar, film animasi berbasis iman “The Star”, dari label AFFIRM milik Sony, menempati posisi keenam dengan harga $ 10 juta. Dan “Lady Bird” dan “Three Billboards Outside Ebbing, Missouri” terus berkembang dalam ekspansi mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here