Nama saya Bill Gates dan Saya adalah Pengguna Android

0
101

Lah seriusan? engga malu pak ~

Pendiri Microsoft Bill Gates telah mengaku beralih ke ponsel Android namun ia tetap tidak akan tertarik dengan menggunakan iPhone

Dengan Windows 10 mobile dengan pengembangan yang lambat (tidak lagi menerima pengembangan Redstone 3 dan 4 terbaru sesuai dengan rilis desktop) dan Microsoft tidak menjual handset merek sendiri, kemampuan untuk menjalankan aplikasi seluler modern jelas menjadi terlalu besar.

Orang terkaya di dunia itu memastikan bahwa dia hanya menyerah pada godaan “baru-baru ini” dan tidak akan mengatakan perangkat Android mana yang biasa dia gunakan.

Hampir 20 tahun yang lalu, Gates menganggap perkembangan smartphone sebagai ancaman mematikan bagi Microsoft. Dalam dua memo yang penuh kegelisahan kepada staf, yang kemudian bocor, dia memperkirakan platform Symbian yang terinspirasi Nokia akan “membuat protokol proprietary sehingga perangkat lain harus membayar royalti jika mereka ingin melakukan interoperatif” – dan itu akan sangat buruk bagi Microsoft.

Microsoft menjadi terobsesi dengan kehilangan transkripsi resmi yang terkenal dengan nama Symbian, pesaing baru Microsoft.

Toko Microsoft sendiri di AS menjual Galaxy S8 dengan berisi perangkat lunak Microsoft. Ditanya secara khusus, dalam wawancara dengan CNET, apakah dia menggunakan iPhone Apple, Gates mengeluarkan apa yang dikenal sebagai “penolakan kategoris”.

Bertahun-tahun yang lalu kami mengetahui bahwa iPhone dilarang masuk rumah tangga Gates.

Pada tahun 2007, CEO Steve Ballmer memprediksi iPhone baru akan memiliki “tidak ada kesempatan” untuk menjadi produk pasar massal. Bagaimana waktu telah berubahCEO Microsoft saat ini telah terlihat menjinjing sebuah iPhone pada sejumlah kesempatan. ®