Samsung Kembali Sirik Kepada Apple

0
163

Samsung “Growing Up” Ugrade To Galaxy

Saya menyukai ponsel Apple saya sama seperti saya menyukai perangkat mobile Samsung tapi sebuah iklan baru dari raksasa Korea Selatan (samsung) telah membuat saya berguling-guling di lantai. Samsung cenderung mengolok-olok Apple dan mereka secara terang-terangan membuat semua orang terpecah belah.

Iklan tersebut disebut ‘Grow up with a upgrade to Galaxy’ dan video tersebut menunjukkan bahwa semua iPhone yang lalu diluncurkan dan mengolok-angkan berbagai fitur yang kurang atau telah berubah selama bertahun-tahun. Sebagai contoh, iPhone 3GS diejek karena kurangnya ruang penyimpanan sementara iPhone 5 tidak memiliki dukungan untuk stylus. Samsung juga menunjukkan bahwa smartphone mereka telah tahan air sejak lama sebelum Apple mengikutinya. Apple menambahkan resistansi air ke (iPhone 7) tahun lalu dan Samsung harus menunjukkan bahwa mereka adalah yang pertama mencapai hal itu, jauh-jauh hari sebelum Apple menjiplaknya.

Menjelang akhir, Samsung menyindir iPhone 7 karena tidak memiliki jack headphone dan kurangnya dukungan untuk pengisian nirkabel. Apple menambahkan Qi-wireless charging ke iPhone 8/8 Plus dan X yang sudah lama setelah Samsung menambahkan fitur pengisian nirkabel ke jajaran smartphone mereka.

Pada akhir video, penggemar iPhone telah beralih ke Samsung Galaxy Note 8 saat berjalan melewati sekelompok penggemar iPhone, mengantre untuk iPhone X – termasuk seorang pria yang mengayunkan potongan rambut yang terlihat sangat mirip dengan layar depan iPhone X.

Kita tidak bisa melupakan bahwa Samsung memiliki kegagalan produk, pada produk mereka sendiri seperti Samsung Galaxy Note 7 yang meledak, yang sepenuhnya dilewati dalam video iklan (Growing up) tersebut. Samsung suka mengambil penggalian di iPhone setiap kali mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukannya dan bulan lalu, raksasa smartphone Korea tersebut merilis sebuah iklan untuk Galaxy S8 yang merayakan layar OLED sehari sebelum pre-order iPhone X diresmikan ke hadapan publik. Kami tidak ingin merusak keseluruhan video untuk anda, jadi kami sarankan anda untuk melihat videonya di bawah dan tertawa bersama kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here