Zidane : Tottenham Hotspur dalam keadaan perfoma terbaik

0
220

Zinedine Zidane mengatakan bahwa Tottenham Hotspur merupakan penghalang bagi Real Madrid 3-1 di Liga Champions di Wembley.

Dele Alli (27, 56) mengantongi brace untuk Spurs, dengan Christian Eriksen (65) juga dapat menceploskan bola ke gawang real madrid, sebelum Cristiano Ronaldo (80) menemukan gol penghiburan yang terlambat.

Sisi London (Tottenham Hostspurs) memastikan mereka berhasil lolos dari kualifikasi grup ini dan berhasil menuju ke fase knock out menyusul hasil ini, dengan dua pertandingan tersisa, membuat Real untuk tempat kedua di Grup H.

Setelah pertandingan, Zidane yang tersusun namun kecewa mengatakan kepada wartawan, seperti dilansir situs resmi klub tersebut: “Saya tidak khawatir, apapun yang terjadi.

“Kami bermain melawan tim yang lebih baik dari kami malam ini dan kami harus menerimanya, kami tidak bermain terlalu buruk dalam pertandingan Kami memiliki peluang untuk meningkatkannya, tapi sepertinya kami baru-baru ini, kami sepertinya tidak tau cara menceploskan bola ke gawang lawan. ”

Hilangnya kemenangan Spurs merupakan kekalahan kedua dalam suksesi cepat bagi Real setelah kalah 2-1 dari Girona pekan lalu.

Zidane menambahkan: “Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami sedang berjuang secara fisik. Kami berada pada level di atas, mungkin itu tidak sempurna karena dua kekalahan berturut-turut.

“Setelah kalah di La Liga, selalu sulit untuk pulih dari sudut pandang moral. Kini akan semakin sulit karena itu dua kerugian berturut-turut.

“Tapi kita baik-baik saja secara fisik, Anda bisa menganalisisnya secara terpisah dan berpikir bahwa mungkin seseorang tidak semudah orang lain, tapi kita baik-baik saja Kita perlu menemukan cara untuk memasukkan bola ke dalam jaring, Saya baru saja berjuang. ”

Dia menambahkan: “Kami tidak bisa mendapatkan hasilnya hari ini Kami telah kehilangan pertandingan liga dan pertandingan Liga Champions Itu dua kekalahan berturut-turut dan kami tidak dapat bahagia, kami juga tidak bisa emosional. Waktu yang buruk, tapi kamu harus menerimanya.

“Ketika Anda menang itu diterima dan kami bahagia Bila Anda kehilangan Anda harus mengangkat kepala Anda tinggi-tinggi dan berpikir bahwa ini adalah sepak bola dan kami memiliki banyak permainan yang masih harus dimainkan dan waktu untuk mengubah ini dan itulah yang kami akan terjadi. “