Barcelona kembali dapat mempermalukan Real madrid di kandang sendiri

0
182

Pertandingan yang berlangsung 23 Desember 2017 sabtu malam tepatnya pukul 19.00 WIB Barcelona melakoni pertandingan tandang ke kandang Real Madrid yaitu Santiago Bernabeu.

Pada awal babak pertama barcelona sempat mengalami banyak tekanan sehingga mereka tidak dapat melakukan banyak serangan, karena hal tersebut hal yang paling aman untuk dilakukan adalah bertahan.

Namun pada babak kedua semua keadaan berbalik. Barcelona dapat menguasai pertandingan dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada Akhirnya Luis suarez dapat mencetak gol pada (menit ke-54), kemudian Lionel Messi menyusul dengan esekusi penalty nya pada (menit ke-64), dan gol terakhir dapat diceploskan ke gawang Real Madrid melalui Alex Vidal pada (Menit Ke-93).

Mereka unggul 9 poin atas Atletico Madrid yang menjadi pesaing terdekatnya. Adapun Real Madrid tertahan di posisi ke-4 dengan 31 angka.

Selain memantapkan posisi di klasemen, kemenangan Barcelona ini berhias sejumlah rekor. Beberapa di antaranya ditorehkan Lionel Messi.

Berikut ini adalah sejumlah rekor hasil penelusuran BolaSport.com yang dibukukan Messi dan Barcelona saat menang atas Real Madrid pada El Clasico:

1. Cetak Gol 15 kali beruntun

2. Assist ke-200

3. Rekor kemenangan 3 kali beruntun di kandang Real Madrid

4. Top Scorers di El Clasico