Crisps dan Makanan Ringan Dilihat Sebagai Jalan Pertumbuhan Perusahaan AS

0
20

“Ini akan mengganggu makan malam Anda,” mungkin seperti itu kata orang tua Anda tentang ngemil, tapi sepertinya tidak ada yang mendengarkan.

Perusahaan Hershey dan Campbell Soup keduanya melakukan transaksi multi-miliar dolar pada hari Senin untuk membeli perusahaan makanan ringan.

Hershey mengatakan bahwa pembelian popcorn dan keripik Tyrrells sebesar $ 1,6 miliar (£ 1,2 miliar) Amplify memperkuatnya dan membantu mengubahnya menjadi pusat dari cemilan.

Sementara itu, Campbell Soup mengatakan akan memberikan $ 4,89 miliar pada chip tortilla dan pembuat chip pretzel Snyder’s-Lance.

Kedua transaksi tersebut menunjukkan bagaimana perusahaan AS semakin berusaha mengatasi perubahan dalam kebiasaan membeli, dengan banyak orang menyukai merek yang lebih kecil dan lebih enak serta makanan yang dianggap lebih sehat.

Amplify’s popcorn brand Skinny Pop mengiklankan dirinya sebagai “makanan lezat dan bebas efek samping.” Perusahaan tersebut juga memiliki bar Otmega yang dibuat dengan protein whey dari sapi yang diberi makan rumput di Selandia Baru, dan merek Tyrrells Inggris kelas atas.

Tyrrells, yang dijual ke Amplify pada bulan Agustus tahun lalu oleh perusahaan ekuitas swasta Langholm Capital, didirikan di peternakan Herefordshire oleh William Chase pada tahun 2003.

Synder’s-Lace juga menawarkan kepercayaan kesehatannya mengatakan merknya yang meliputi Kettle Chips, menawarkan “pilihan makanan ringan yang sehat” yang menyediakan “jumlah bahan bakar portabel yang sempurna”.

Ini memperkirakan bahwa estimasi penjualan dan turunnya penjualan mencapai $ 16,8 miliar tahun lalu di AS, naik sekitar 19% dari 2011 saat terakhir mengukur sektor ini.

Mintel mengatakan bahwa orang muda berusia antara 18-34 tahun lebih berjiwa petualang dan bersedia membeli keripik yang lebih banyak daripada pelanggan yang lebih tua.

Ini adalah pasar Campbell Soup dan Hershey yang mencoba masuk.

CEO Campbell Soup Denise Morrison mengatakan pembelian Synder’s-Lance akan “mengubah secara dramatis” perusahaan tersebut.

Jika Campbell Soup telah memiliki Synder-Lance pada tahun 2017, maka hampir setengah dari penjualannya untuk pembukuan akan berasal dari makanan ringan, naik dari posisi di bawah sepertiga, kata perusahaan itu.