NOKIA Merilis HP Baru

0
1495

Belakangan, beredar sebuah bocoran terbaru yang bersumber dari Komisi Komunikasi Federal ( FCC) Amerika Serikat. Bocoran tentang Hp NOKIA baru akan rilis 2018 ini sudah mulai menyebar dikalangan media sosial ternama. Mulai dari facebook, Twitter, hingaa Instagram.

Bocoran tentang NOKIA terbaru tidak dijelaskan secara spesifik hanya bagian settinganya saja. Terdapat seri seperti berikut ini “TA01005”, tapi diketahui ponsel yang bersangkutan dibuat oleh HMD Global.

Dalam bocoran tersebut dituliskan bahwa Hp NOKIA 9 tersebut memiliki beberapa spesifikasi sebagai berikut yaitu memiliki layar OLED 5,5 inci buatan LG, prosesor Snapdragon 835, kapasitas media penyimpanan 128 GB, baterai sebesar 3.250 mAh, Resolusi kamera yang diberikan adalah 12 MP, dan sistem operasi Androidnya 8.0 Oreo.

Soal Penampilan Fisik atau Casingnya dari bocoran yang beredar Nokia 9 akan memiliki desain bezel less dengan bingkai layar yang sangat tipis. NOKIA 9 diperkirakan akan rilis pada tahun 2018 namun soal tanggal dan harinya masih dirahasiakan oleh perusahaan.