Orang tua, Perhatikan hal ini “Pentingnya untuk menatap sang mata buah hati”

0
66

Meskipun bayi masih kecil dan belum mengerti apapun tapi otaknya sangat cepat untuk menerima segala informasi yang ada.

Studi menunjukan bahwa anak-anak yang kurang mendapatkan perhatiaan saat masih bayi lebih mudah tertekan saat masa bermainnya. Dari penelitian terbaru, keselarasan gelombang otak akan menunjang kemampuan belajar dan berbicara si kecil. Maka dari itu  “Parent” jangan lupa untuk menatap buah hatinya saat bicara denganya.

Dikutip dari Science Daily Tatapan dari orang tua sangat berpengaruh penting pada masa perkembangan buah hati mereka, karena beberapa pada saat anda menatap sang buah hati membuat keselarasan pada gelombang otak dan akan menunjang kemampuan belajar dan berbicara buah hati anda.

Meskipun hubungan antara implikasi antara perkembangan masa kanak-kanak dan kesehatan orang tua belum bisa dipahami. temuan ini didasarkan pada perkerjaan serupa pada hewan pengerat.

Anak-anak yang mengalami gangguan yang lebih tinggi dan menerima kontak yang relatif sedikit memiliki “usia epigenetik” yang lebih rendah dari perkiraan, mengingat usia mereka sebenarnya. Perbedaan tersebut dikaitkan dengan kesehatan yang buruk dalam beberapa penelitian terbaru.