Ed Sheeran, penyanyi lagu “Thinking Out Loud” resmi Bertunangan

0
273

Kabar gembira sedang menerpa Selebritis terkenal Ed Sheeran, penyanyi lagu “Thinking Out Loud,” tersebut. Kini, penyanyi dan penulis lagu Inggris tersebut memutuskan apakah dia akan mengadakan perayaan atau tidak.

Sheeran, 26 tahun, mengumumkan pada hari Sabtu pagi bahwa dia dan pacarnya yang sudah berpacaran sejak lama, Cherry Seaborn, bertunangan.

“Punya tunangan saya sebelum tahun baru,” tulis Sheeran di Instagram. “Kami sangat bahagia dan jatuh cinta.” Sheeran mengatakan kepada People Magazine tahun lalu bahwa dia mengenal Seaborn sejak mereka masih anak-anak tapi mereka tidak mulai berkencan sampai dia mengundangnya ke pestanya Taylor Swift pada tanggal 4 juli tahun 2015.

Keterlibatan Sheeran terjadi setelah tahun roller coaster. Albumnya “÷” (“Divide”) adalah album yang paling populer di layanan streaming untuk tahun 2017, menurut data Nielsen.
Tapi banyak penggemar tidak menyukai penampilannya di drama TV populer, “Game of Thrones,” yang mendorongnya untuk sementara menghapus akun Twitter-nya di tengah cemoohan tersebut.