Gal Gadot Berbicara Tentang ‘Wonder Woman’ Oscar Snub

0
1266

Gal Gadot Membuka Tentang ‘Wonder Woman’ Oscar Snub, Kemungkinan Bayi ketiga

Aktris berusia 32 tahun ini menyajikan sejuta keanggunan di malam hari acara Kampanye Boldly Campaign Revlon di Skylight Modern di New York City pada hari Rabu, di mana ET Lauren Zima berhasil merias kecantikan Gal Gadot dengan gaya rambut berwarna cokelat dan mengobrol tentang apa yang banyak penggemar lihat sebagai Wonder Woman.

“Saya sangat tersentuh dan disentuh oleh orang-orang yang kecewa karena Wonder Woman tidak dinominasikan, tapi kami pasti tidak akan pernah melupakan proses pembuatan film tersebut,” ujar Gal Gadot.

“Saya pikir Anda tidak dapat memiliki semuanya. Kami telah melakukan film ini dan itu diterima dengan cara yang menakjubkan dan menakjubkan, dan kami ingin tetap rendah hati dan bersyukur, dan kami akan memiliki film lain, jadi Siapa tahu? Mungkin film berikutnya jauh lebih booming daripada yang sekarang.”

Wajah baru Revlon menarik perhatian dengan gaun hitam yang menghiasi tubuhnya yang mengenakan rok tipis dan logam yang merinci di sepanjang garis leher gaun tersebut. menak – menik bajunya gelap turun dan berpisah ke samping dari riasannya.

“Saya hanya memilih apa yang saya cintai, dan saya memiliki orang-orang hebat yang bekerja dengan saya dan kami menikmatinya,” kata Gadot tentang keseluruhan penampilannya untuk malam ini.

Sementara itu, Gadot – yang merupakan ibu dua anak perempuan Alma 6 tahun dan Maya 10 bulan dengan suami Yaron Versano  tidak cukup siap untuk menambahkan kumpulan sukacita lagi untuk anak-anaknya, namun dia mencatat bahwa “ibu akan sangat senang dengan pertanyaan anda “ketika ditanya tentang kemungkinan anak ketiga.

“Saya baru saja melahirkan, saya masih tertinggal jet dari bayi sebelumnya!” dia bercanda.
Untuk saat ini, Gadot tidak bisa menunggu apa yang akan datang dan memiliki “banyak, banyak orang” yang dia “senang bekerja sama dengannya.” Aktris Israel juga “sangat bersemangat” untuk bertemu duta besar Revlon terbaru, Ashley Graham, yang sama-sama menakjubkan dalam gaun ungu tua yang mencolok.

Gadot juga menyentuh makna “hidup dengan berani” baginya, yaitu “memahami apa yang Anda inginkan dari kehidupan dan mencapainya bahkan ketika ada tantangan, bersikap gigih dan ketika Anda mengatasi semua tantangan.”Saat itulah Anda benar-benar bebas dan itu sukses bagi saya,” katanya.