God of War dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4

0
422

God of War

God of War, meskipun mengambil desain visual dan gameplay yang baru, merupakan sekuel langsung dari God of War tahun 2010. 3. Sony awalnya mengumumkan permainan tersebut dengan trailer gameplay yang diperluas selama konferensi pers E3 2016. Untuk pertama kalinya, serial ini akan diambil dari mitologi Yunani kuno, diganti dengan mitologi Nordik.

Di trailer baru, kita bisa melihat sekilas tentang apa yang mungkin siapa yang menjadi ibu anak dari Kratos, meski hubungannya tidak jelas. Karakter, gameplay dan action baru juga ditampilkan di trailer.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, direktur permainan Cory Barlog membawa ke Blog PlayStation untuk detail insentif pre-order untuk game tersebut, termasuk item dalam game dan patung kolektor fisik.

Pertama, pre-ordering setiap edisi permainan akan memberi akses pemain ke salah satu dari tiga “Legendary Shield Skin” Siapa pun yang memesan di muka dari game GameStop atau EB akan menerima “Luck of Ages XP Boost, yang memberi +10 Luck dan memiliki 1 Slot Pesona.”

God of War akan memiliki dua edisi kolektor fisik, masing-masing datang dengan patung Kratos sembilan inci dan anaknya. Edisi kolektor standar, seharga $ 129.99 USD, juga akan dilengkapi dengan peta kain, buku permainan baja dan litograf, di antara bonus dalam game lainnya.

Barlog juga mengumumkan edisi kolektor digital saja, yang dilengkapi dengan buku seni digital, komik, tema dinamis PlayStation 4 dan item dalam game. Meski isinya digital, mereka yang memesan tambahan ini juga akan mendapatkan pin God of War edisi terbatas.

akan dirilis pada tanggal 20 April, Sony mengumumkannya hari ini. Lihat trailer baru untuk game di atas.