Liverpool telah melakukan segalanya untuk mempertahankan Coutihno

0
352

Jurgen Kloop Mengatakan kepada Liverpool untuk melakukan segalanya agar “Coutinho” tidak meninggalkan anfield.

Jurgen Klopp menegaskan Liverpool melakukan semua yang mereka bisa untuk meyakinkan Philippe Coutinho untuk tinggal di Anfield. Liverpool sudah mengkonfirmasi bahwa pemain international brasil akan pindah ke barcelona dengan nilai transfer sebesar 142 juta Poundsterling.

Nilai transfer tersebut muncul setelah mengalami negosiasi yang alot antara dua kedua belah pihak tersebut. Sebelumnya Coutinho telah menjadi Subjek Transfer utama barcelona untuk menggantikan peran Neymar Jr. yang hijrah ke PSG pada Bursa transfer musim panas 2017.

Dan meski upaya terbaik Liverpool sudah dilakukan untuk menahan Coutinho agar tidak pindah menuju Barcelona. Bukan Rahasia lagi bahwa Coutinho telah menginginkan proses transfer ini pada saat Bursa transfer musim panas 2017. Saat Barcelona pertama kalinya menawarkan pinangan pertama kepada Philippe  coutinho.

Pada waktu itu dia bersikeras kepada saya dan rekan-rekan timnya “dia mengatakan ingin pindah ke barcelona, ini merupakan salah satu transformasi besar untuk carrier saya” Ujar Kloop.¬†Meski begitu kami dapat menahan kepergiannya pada saat bursa transfer musim panas 2017, dengan harapan dia dapat merubah niatnya.

Saya dapat memberi tahu penggemar Liverpool bahwa kami sebagai Club telah melakukan segalanya untuk mempertahankan Coutihno.

Tapi dia 100% yakin bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk masa depan karirnya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. “Ini adalah mimpinya dan saya sekarang yakin tidak ada hal yang tersisa untuk mengubah pikiranya.” Ujar Klopp.

Saya sudah berada disini cukup lama untuk mengetahui sejarah Liverpool, dan pemain kunci-kunci yang telah pergi sebelumnya, tapi hidup selalu berlanjut, anda tidak bisa terus meratapi kepergiannya.

Saya memiliki begitu banyak kepercayaan pada bakat pemain yang dimiliki di Klub ini, dan juga pemilik klub ini. Bahwa kita akan melakukan investasi lanjutan dengan pemain yang kita miliki agar menjadi pemain bintang seperti “Luiz suarez, Philippe Coutinho”. Ujar kloop dalam akhir dari konversi Persnya.