Polisi Australia Mencari Anak-anak Beaumont yang Hilang

0
362

Polisi Australia mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki petunjuk baru dalam kasus tiga anak yang hilang lebih dari 50 tahun yang lalu.

Hilangnya anak-anak Beaumont telah menjadi salah satu misteri paling abadi di Australia.

Polisi mengatakan mereka akan menggali situs pabrik di Adelaide, Australia Selatan, yang pernah dimiliki oleh seorang pria yang diselidiki mengenai kasus tersebut.

Ini mengikuti informasi yang disampaikan ke polisi oleh penyiar Channel Seven.

Anak-anak Beaumont – Jane, sembilan tahun, Arnna, tujuh tahun, dan Grant, empat tahun lenyap setelah mengunjungi pantai Glenelg pada tanggal 26 Januari 1966.

Polisi Australia Selatan (Sapol) mengatakan bahwa mereka berencana untuk menggali bagian dari lokasi pabrik di pinggiran Adelaide Plympton Utara, tidak jauh dari pantai.

Penyelidik telah melakukan penggalian di lokasi sebelumnya namun informasi baru kini terungkap.

“’Channels seven’ telah terbuka untuk hasil penyelidikan investigasi geofisika Sapol yang bersamaan dengan informasi baru dari para saksi membuat polisi yakin untuk memeriksa area baru di bagian belakang sebuah pabrik,” kata polisi, yang dikutip oleh Australian Associated Press.

Pada saat kasus ini terjadi, situs itu dimiliki oleh seorang pengusaha yang diselidiki oleh polisi namun tidak pernah disebut sebagai tersangka. Dia meninggal pada tahun 2004.

Pemerintah Australia Selatan telah menawarkan hadiah sebesar A $ 1m (£ 576.000) untuk informasi yang membantu menyelesaikan kasus ini.