Bandara London City telah ditutup Setelah ditemukan Bom

0
1223
Bandara London City telah ditutup Setelah ditemukan Bom Perang Dunia kedua di sungai Thames di king George V Dock terdekat.

Zona pengecualian seluas 214 meter telah ditetapkan sebagai tindakan pencegahan oleh polisi metropolitan, dan jalan – jalan daerah tersebut telah ditutup.

“Bom itu ditemukan saat perkerja rutin sedang mengecek pinggir lintasan landasan pacu pesawat. Angkatan laut kerajaan menghadiri lokasi kejadian dan mengkonfirmasi sifat perangkat tersebut.” kata Scotland Yard.

Pihak Bandara menyarankan agar semua penumpnagn tidak melakukakn perjalanan ke arah bandara dan menghubungi maskapai penerbangan mereka untuk informasi lebih lanjut.

Dalam sebuah pernyataan, Met mengatakan: “Senjata tersebut ditemukan sebagai bagian dari perkerjaan yang telah direncanakan sebelumnya di bandara London City”.

dan dilaporkan kepada polisi pada pukul 05:06 pada hari minggu, 11 Februari 2018. Operasi untuk menghapus persenjataan ini berlangsung dalam kemitraan dengan rekan – rekan kami di Royal navy.

Pada pukul 22:00, ” sebuah keputusan operasional dibuat dengan Royal navy untuk menerapkan zona pengecualian 214 meter untuk memastikan bahwa persenjataan tersebut dapat ditangani dengan aman sementara membatasi risiko apapun kepada publik.

Pihak Transportasi London mengatakan bahwa Bandara ditutup dan penutupan jalan di sekitar tempat kejadian. Bandara sudah ditutup karena kejadian layanan darurat. Ada juga tambahan penutupan jalan lokal akibat kejadian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here