Kaum bumi datar tidak percaya terhadap kesuksesan yang telah dicapai oleh peluncuran roket Elon Musk

0
210
Kesuksesan peluncuran roket raksasa falcon heavy yang dikeluarkan oleh miliader Spacex, perusahaan roket milik Elon Musk.

Membuktikan bahwa bumi yang kita pijaki adalah bulat. Namun masih ada saja tanggapan dari kaum bumi datar bahwa proyek tersebut tidak lebih dari rekaan sistematis.

Dilansir dari laman Indy100.co.uk pada Minggu (11/2/2018), SpaceX berhasil menerbangkan roket terbesar dalam sejarah, Falcon Heavy, pada Selasa, 6 Februari 2018. Peluncuran tersebut sekaligus membawa mobil listrik merek tesla yang mulai diorbitkan di luar angkasa, bersama dengan boneka manekin.

Mobil listrik tersebut telah mengorbit di stratosfer bumi dan cukup banyak mengambil bukti bahwa bumi itu bulat dari luar angkasa. Bukan hanya dari foto namun juga dari streaming langsung.

Namun tetap saja kaum bumi itu datar tetap menyangkal bahwa bumi itu bukat dengan alasan bahwa mereka mau menetup eksplorasi manusia secara berlebihan ke area – area yang diyakini sebagai ujung bumi.

Dilansir dari laman News.com.au pada Kamis, 8 Februari 2018. Peluncuran roket tersebut menjadi peluncuran bersejarah roket pada kelasnya.