Harry Styles Dapat Ucapan Manis dari Anggota One Direction

0
2453
LONDON, ENGLAND - JULY 13: Harry Styles attends the world premiere of "Dunkirk" at Odeon Leicester Square on July 13, 2017 in London, England. (Photo by Dave J Hogan/Dave J Hogan/Getty Images)

– News Trends, Depok. Pada taggal 1 Februari kemarin merupakan hari kebahagian bagi mantan vokalis One Direction “Harry Styles”. 

Pasalnya padi hari itu mantan anggota one direction tersebut. yang terkenal dengan potongan rambut gondrong dan sedikit keritingnya.

Telah merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Tentu saja pria yang memiliki nama lengkap Harry Edward Styles ini langsung panen ucapan selamat dari para penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Para penggemar bahkan meramaikan media sosial dengan tagar HappyBirthdayHarryStyles untuk merayakan hari istimewa ini.

Tak diduga – duga ucapan selamat ulang tahunnya pun berasal dari kawan lamanya di one direction. Masing – masing memberi ucapan dengan gaya – gaya mereka sendiri.

Nial Horan

Niall Horan menulis, “@Harry_Styles happy birthday Harold . Semoga hari menyenangkan, teman” cuit Niall Horan di akun Twitter pribadinya, Kamis (1/2/2018).

Liam Payne

Sementara itu Liam Payne menulis, “@Harry_Styles happy birthday H! Nikmati harimu. x,” cuit Liam Payne di akun Twitter pribadinya.

Dan tak ketinggalan sang ibunda tercinta pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak tercintanya tersebut. Berikut ini adalah ucapan dari sang ibu Anne Twist. “Selamat ulang tahun untuk anak lelaki yang tahu hatiku dari dalam,” tulis sang ibu sambil membubuhkan emoticon hati, lewat akun twitter pribadinya @MrsAnneTwist.