Inilah Penampakan Redmi Note 5 yang Makin Menggoda

0
1174

Jakarta – Sudah cukup banyak bocoran Redmi Note 5 beredar, tapi penampakan berikut ini bakal bikin Mi Fans makin tergoda. Pasalnya terlihat bagaimana wujud utuh ponsel tersebut.

Sebuah foto render Redmi Note 5 menyebar di dunia maya. Dari sana bisa kita lihat tampilan depan dan belakang penerus Redmi Note 4 itu.

Bagian depan Redmi Note 5 tampil nyaris tanpa tepi. Xiaomi hanya menyisakan bezel tipis di bagian atas dan bawah. Alhasil membuat layar ponsel ini mengikuti tren kekinian.

Ukuran layarnya sendiri kemungkinan 5,99 inch. Resolusinya 1080 x 2160 pixel dengan aspek rasio 18:9.

Beralih ke bagian belakang, kita bisa menjumpai adanya dua kamera ganda. Di bawahnya berurut ada LED Flash dan sensor sidik jari.

Melihat tampilan keseluruhan dijamin membuat para Mi Fans tidak sabar menanti kehadirannya. Apa lagi jika melihat komposisi spesifikasi dan harganya.

Berdasarkan berbagai informasi yang telah beredar, Redmi Note 5 bakal ditenagai prosesor Snapdragon 636 dengan dua pilihan RAM, yakni 3 GB dan 4 GB.

Untuk kameranya belakang masing-masing berukuran 16 MP dan 5 MP. Lalu baterai yang tersemat berkapasitas 4.100 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat Quick Charge 4.

Dengan spesifikasi terebut, konon Redmi Note 5 akan dilepas dengan harga mulai 1.499 yuan atau sekitar Rp 3,1 juta. Berikut tampilan spesifikasi lengkap dikutip dari GSMArena

dikutip dari GSMArena

Benar tidaknya kita tunggu saja saat peluncuran. Kabarnya ponsel ini akan menjadi salah satu tamu di ajang Mobile Word Congress 2018, demikian dilansir GSM Arena, Minggu (4/1/2018).