Penurunan Penjualan Produk Moge “Harley-Davidson”

0
1384

Hal-hal semakin memburuk bagi Harley-Davidson, sepeda motor yang selalu diinginkan oleh setiap laki – laki. Rencananya pabrikan ini akan menutup pabriknya di Kansas City, Missouri, perusahaan tersebut mengumumkannya hari ini, sementara mereka melaporkan tahun ini laba kuartal keempat yang turun 82 persen (%). Dibandingkan dengan laba kuartal keempat tahun yang lalu. Mereka juga mengumumkan akan membuat motor listrik, jadi begitulah alasannya.

Harley-davidson menghasilkan $ 8,3 juta pada kuartal keempat di tahun 2017, dibandingkan dengan $ 47,18 juta pada kuartal keempat di tahun 2016, menurut Milwaukee Journal Sentinel. Perusahaan telah mengalami penurunan beberapa tahun belakangan ini, karena penjualan merosot juga karena konsumen khawatir dengan hal-hal seperti keamanan. Selain itu, baby boomer, yang membeli sepeda motor dalam jumlah sangat besar kembali pada hari itu dan tetap menjadi bagian besar demografi Harley, juga semakin tua.

Penjualan sepeda motor ritel Harley-Davidson di seluruh dunia turun 6,7% pada 2017 dibandingkan 2016. Penjualan A.S. perusahaan turun 8,5% dan penjualan internasional turun 3,9%.

Beberapa usaha telah dilakukan oleh Harley seperti mengambil langkah untuk mengatasi penurunan yang terjadi lama, termasuk mengencangkan persediaan motor.

“Tindakan kami untuk mengatasi masalah saat ini, melalui pengelolaan penawaran dan biaya yang disiplin, memposisikan kami sebaik yang kami harapkan untuk mencapai tujuan jangka panjang kami untuk membangun generasi penerus pembalap Harley-Davidson di seluruh dunia,” Matt Levatich, Presiden dan CEO, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

“Kami menyelesaikan 2017 dengan lebih dari 32.000 Costumers Harley-Davidson di A.S. dari satu tahun yang lalu, dan kami memberikan satu tahun lagi perolehan kas yang kuat dan pengembalian uang kepada para pemegang saham kami,” kata Levatich.

(Harley-davidson) mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk memperketat operasi manufakturnya melalui sebuah inisiatif multi-tahun yang dilancarkan oleh konsolidasi operasi perakitan sepeda motor di Kansas City, Mo., ke pabriknya di York, Pa.