Update Windows 10 Selanjutnya Mungkin Bernama Spring Creators Update

0
1899

Pada pertengahan bulan Oktober tahun kemarin, Microsoft resmi merilis Windows 10 Fall Creators Update dengan berbagai perbaikan serta fitur baru yang menarik seperti Fluent Design, Microsoft Store, My People dan masih banyak yang lainnya.

Nah, tak lama lagi update besar rutin untuk Windows 10 bakal segera dirilis oleh Microsoft, tentunya update tersebut akan dirilis sekitar bulan Maret atau April seperti biasanya.

Menariknya, kini WinPoin baru saja mendengar kabar bahwa RS4 atau Redstone 4 yang merupakan versi terbaru dari Windows 10 yang akan dirilis sekitar bulan Maret-April mendatang akan menggunakan nama Windows 10 Spring Creators Update,  sebagaimana bocoran informasi yang diterima dari @WinObs yang mana ia menemukan sesuatu hal menarik mengenai update tersebut.

Tampaknya ketika dia ingin mencoba Windows Defender Application Guard untuk Edge ia secara tidak sengaja menemukan fakta baru mengenai update Windows 10 yang selanjutnya yang bakal dinamai sebagai Windows 10 Spring Creators Update.

Wajar saja, versi baru Windows ini akan selesai pada bulan depan, jadi tidak akan lama sebelum Microsoft mengumumkan sesuatu.


Update: Microsoft sekarang telah menghapus nama ‘Spring Creators Update’ dari Feedback Hub Quest, alih-alih menggantinya dengan “our R4 update”.