Comeback Dramatis dari Manchester United

0
974

Manchester City di atas angin pada saat bapak pertama berlangsung.

Anak asuh dari Josep Guardiola pada saat babak pertama sangat menguasai pertandingan waktu derby Manchester berlangsung. Hal itu dapat terlihat dari 2 gol yang dicetakan oleh Vincent Kompany saat pertandingan berlangsung 25 menit awal babak pertama, dan kemudian Ilkay Guendogan menambah gol satu lagi pada menit ke 30.

Pada babak pertama anak asuh Manchester United sangat terlihat bahwa mereka saat frustasi dan tidak dapat melakukan apapun.

Namun saat jeda pertandingan tiba Jose tidak mengatakan banyak hal karena dia tahu kalau dia banyak menyalahkan pemain maka akan berdampak buruk pada permainan di babak kedua, menurut salah satu pemain yang menjadi pahlawan saat pertandingan tersebut yaitu “Smalling”. Dia hanya berkata berkata bahwa dirinya tidak ingin menjadi badut yang berdiri di sana dan menyaksikan Manchester City merayakan gelar.

Kata – kata tersebut yang melecut semangat para pemain Mancherster United. Akhirnya pada babak kedua mereka dapat memebalikan keadaan menjadi 3-2. Gol tersebut dicetak oleh Paul Pogba pada menit ke (“53″,”55”) dan Smalling pada menit ke “69”.